Home / Hukum / Siswa SMA Tewas Ditikam Di Kupang

Siswa SMA Tewas Ditikam Di Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
Ilustrasi Siswa SMA Ditikam

Ilustrasi Siswa SMA Ditikam

KUPANG—LINTASNTT.COM: Putra Selan, 15, siswa kelas X SMA Tunas Gloria, Kupang, Nusa Tenggara Timur tewas ditikam orang tidak dikenal saat terjadi keributan di pesta pernikahan, Minggu (1/12) sekitar pukul 03.30 dini hari.

Putra tewas dengan luka tikam di punggung bagian kanan. Ia sempat dilarikan ke Puskesmas Sikumana, namun nyawanya tidak berhasil diselamatkan. Peristiwa terjadi di pesta pernikahan di rumah Yohanis Beru, Jalan Rambutan  RT 18/RW 08, Kelurahan Oepura.

Jenasahnya kemudian dibawa ke rumah sakit WZ Johannes Kupang untuk selanjutnya diotopsi. Hasil otopsi menyebutkan paru-paru Putra terkena luka tikam yang mengakibatkan ia mengeluarkan banyak darah.

Selanjutnya jenasah dibawa pulang ke rumahnya di Jalan Salak, Gang Manggis, RT 25/RW 10, Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa. Kematian anak pasangan David Selan dan Albony Liunokas ini meninggalkan duka yang dalam di keluarga, rekan-rekan sekolah dan kerabatnya. Waka Polres Kupang Kota, Kompol Yulian Perdana mengatakan polisi sedang melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku penikaman tersebut. Informasi yang dihimpun menyebutkan awalnya terjadi keributan antara sejumlah tamu di tenda pesta pernikahan, tiba-tiba sejumlah orang berteriak histeris karena darah keluar dari punggung Putra. (RAS)

Baca Juga :  Ledakan Diduga Bom Hancurkan Rumah Warga NTT

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda