Home / Humaniora / Siswa SD di Nagekeo Tewas Terseret Banjir

Siswa SD di Nagekeo Tewas Terseret Banjir

Ilustrasi Banjir/Foto" Gamaliel
Ilustrasi Banjir/Foto" Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Yoseph Stefandri Sura, (Aven) 10, siswa kelas IV SD Katolik Nataia Boaino, Desa Olaia, Kecamatan Haesesa, Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT) tewas terseret banjir saat pulang dari sekolah, Selasa (22/1) siang.

“Aven sudah menyeberang kali, tetapi Dia melihat saudara perempuannya belum mau menyeberang. Akhirnya dia kembali untuk menyeberangkan kakaknya. Saat kembali itulah, terjadi banjir besar dan Aven terseret,” kata Staf Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nagekeo, Agustinus Bebi Daga saat dihubungi lewat telepon.

Setelah terseret banjir, beberapa teman sekolah yang melihat kejadian itu minta pertolongan warga, namun Aven ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Banjir yang melanda desa tersebut merupakan banjir kiriman dari wilayah bagian hulu. Banjir muncul tiba-tiba sehingga Aven tidak sempat menyelamatkan diri.

Baca Juga :  650.000 Lamaran Kerja Dikirim Melalui Karirpad

Menurut Agustinus, lokasi terseretnya Aven merupakan jalan setapak yang biasa dilewati warga dan siswa. “Ada jalan setapak melewati sungai kecil dan sudah disemen,” ujarnya. (gma)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda