Home / Hukum / Sherly: Bripka Januarius Pernah Ancam Habisi Nyawa Istrinya

Sherly: Bripka Januarius Pernah Ancam Habisi Nyawa Istrinya

Polisi Mengevakuasi Jenasah Yustina Beci Matelda Saleh/Foto: Kristo/Lintasntt.com
Polisi Mengevakuasi Jenasah Yustina Beci Matelda Saleh/Foto: Kristo/Lintasntt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Bripka Januarius Tahu yang menghilang pasca pembunuhan istrinya Yustina Beci Matelda Saleh pada Kamis, 28 Juli 2017 pagi, ternyata seorang pecemburu.

Menurut keterangan Sherly, adik korban kepada wartawan, Bripka Januarius pernah mengeluarkan ancaman pembunuhan kepada istrinya karena cemburu.

“Dia (Januarius) mencurigai istrinya berselingkuh,” katanya.

Namun keterangan ini belum bisa dikonfontir dengan Januarius karena sampai Jumat (29/7), anggota Polres Sumba Barat itu belum ditemukan polisi.

Salah seorang anak korban, C mengatakan ayahnya sering marah-marah. “Beberapa hari ini bapak marah-marah. Setelah itu Dia berhenti, nanti marah lagi,” katanya.

Seperti diberitakan lintasntt.com sebelumnya, Yustina Beci Matelda Saleh ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya Jalur 40. Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Kamis (28/7) sekitar pukul 05.00 Wita.

Baca Juga :  Napi Terorisme dari Kupang Dipindahkan ke Pekanbaru

Jenasah korban pertama kali ditemukan oleh C, putrinya dengan kondisi leher mengangga akibat sayatan benda tajam. Namun saat yang sama, sang ayah malah menghilang bersama sepeda motor miliknya. Kasus ini ditangani Polres Kupang Kota. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda