Home / Hukum / Seorang Perempuan Dijambret 2 Pemuda di TDM Kupang

Seorang Perempuan Dijambret 2 Pemuda di TDM Kupang

Polisi Amankan Satu dari Dua Pelaku Penjambretan di TDM/Foto: Lintas
Polisi Amankan Satu dari Dua Pelaku Penjambretan di TDM/Foto: Lintas

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Aksi penjambretan terjadi di Jalan Bundaran PU, Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM), Kota Kupang, Sabtu (16/3) petang.

Sialnya, satu dari dua pelaku tertangkap warga dan dihajar hingga babak belur, sedangkan satu pelaku lagi berhasil melarikan diri.

Sesuai keterangan Novi, saksi mata, kejadian bermula ketika korban, W, perempuan asal Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang mengendarai sepeda motornya melintas di Jalan Bundaran PU, tidak jauh dari pertigaan jalan Suverdi.

Tiba-tiba dari arah belakang, muncul dua pelaku yang langsung merampas tas korban hingga terjatuh dari sepeda motor.

Pelaku yang merampas tas kemudian turun dari sepeda motor dan melarikan diri. Namun, ia langsung dikejar warga yang melihat kejadian tersebut. “Karena dikejar, pelaku kemudian membuang tas. Tas sudah diambil dan tidak ada barang yang hilang,” ujarnya kepada wartawan.

Baca Juga :  Heboh, Istri Polisi Berduaan Dengan Pria Lain di Kamar

Sedangkan pelaku yang mengendarai sepeda motor melarikan sepeda motornya menuju Jalan Suverdi. Namun, dia berhasil ditangkap warga yang langsung menghakiminya.

Beruntung polisi dari Polres Kupang Kota segera tiba dan mengamankan pelaku bersama sepeda motornya. Sedangkan pelaku yang melarikan diri masih dalam pengejaran polisi. Aksi penjambretan itu mengakibatkan ruas Jalan Bundaran PU dan Suverdi macet. (gma)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda