Home / Politik / Senin, Viktor Lerik dan Jefri Riwu Kore Mendaftar di Gerindra

Senin, Viktor Lerik dan Jefri Riwu Kore Mendaftar di Gerindra

Kantor DPD Gerindra NTT/ Foto: Gamaliel
Kantor DPD Gerindra NTT/ Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Dua bakal calon wali kota Kupang periode 2017-20122 dijadwalkan mendaftarkan diri di DPC Partai Gerindra Kota Kupang, pada Senin, 7 Maret 2016.

Dua kandidat itu ialah anggota DPRD Nusa Tenggara Timur asal Partai Gerindra, Viktor Lerik dan anggota Komisi X DPR RI asal Partai Demokrat Jefri Riwu Kore.

Ketua Panitia Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Kupang Partai Gerindra, Isodorus Lilijawa mengatakan dua kandidat itu mendaftar pada hari pertama pembukaan pendaftaran bakal calon wali kota.

“Besok (Senin) ada dua bakal calon wali kota yang mendaftar di Gerindra,” katanya kepada lintasntt.com, Minggu (6/3).

Isodorus mengatakan Pendaftaran dibuka mulai 7-12 Maret 2016 yang dipusatkan di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerndra NTT, Jalan Fetor Foenay, Kelurahan Maulafa Kota Kupang.

Baca Juga :  Siang Ini Gubernur NTT Mutasi Puluhan Pejabat

Seluruh bakal calon wali kota yang mendaftar akan disurvei. Calon yang yang memiliki elektabilitas tertinggi sesuai hasil survei, akan diusung menjadi calon wali kota dari Gerindra.

Seperti diberitakan, Gerindra Kota Kupang memiliki lima kursi di DPRD setempat, jumlah itu masih kurang dari 20% untuk mengusung calon wali kota. Karena itu, Gerindra akan menjalin koalisi bersama parpol lain yang minimal memiliki tiga kursi di DPRD. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda