Home / Hukum / Satu Kompi Brimob Kembali Datangi Pospol Fatululi

Satu Kompi Brimob Kembali Datangi Pospol Fatululi

Bagikan Halaman ini

Share Button
Polisi membawa kaca untuk memperbaiki fasilitas Pos Polisi Fatululi yang rusak/Foto: gamaliel

Polisi membawa kaca untuk memperbaiki fasilitas Pos Polisi Fatululi yang rusak/Foto: gamaliel

Kupang–Lintasntt.com: Satu hari pasca penyerangan Pos Polisi (pospol) Fatululi di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), satu kompi Brimob kembali mendatangi pos polisi tersebut pada Kamis (8/10) pagi.

Satu kompi brimob berjumlah 100 orang lebih banyak dari satu baru sebelumnya yang hanya berjumlah sekitar 60 orang atau dua peleton.

Namun kedatangan mereka kali ini tidak berniat menyerang pos polisi tersebut, tetapi memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan terkait penyerangan pada Rabu (7/10) siang.

Mereka membawa berbagai peralatan antara lain sapu, cat, dan sabit. Setelah turun dari mobil mereka langsung bergerak, mulai dari membersihkan pecahan kaca yang berserakan di dalam ruangan, rumput di halaman dan mengecat tembok.

Baca Juga :  Anggota DPRD NTT Positif Pakai Sabu Terancam 12 Tahun Penjara

Rumput dan daun kering yang jatuh dari pohon dikumpulkan di belakang kantor pospol kemudian dibakar. “Kami bergotong royong membersihkan kantor pospol,” kata Kapolres Kupang Kota Ajun Komisaris Besar (AKB) Budi Hermawan kepada wartawan.

Seusai membersikan pospol, mereka berbaris mengikuti apel pagi. Adapun kaca di depan polsek yang hancur terkena lemparan batu, telah diganti dengan kaca yang baru, kecuali pesawat televisi terlihat belum dikembalikan ke tempat semula. (gma)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda