Home / Nasional / Sambut HUT ke 70 TNI, Pusdiklatpassus Gelar Baksos

Sambut HUT ke 70 TNI, Pusdiklatpassus Gelar Baksos

Bagikan Halaman ini

Share Button
Baksos Pusdiklatpassus

Baksos Pusdiklatpassus

Bandung–Lintasntt.com: Ratusan warga sewilayah kecamatan Batujajar, Bandung, berbondong bondong menghadiri acara Bakti sosial berupa donor darah, Bazar dan pembagian 650 paket sembako di asrama Pusdiklatpassus Kopassus, Batujajar, Bandung, Rabu ( 30/9).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT ke 70 TNI tahun 2015 pada 5 Oktober .

Danpusdiklatpassus Kopassus Kolonel Inf Mohammad Fadjar,M.PICT dalam sambutannya mengatakan acara bakti sosial ini sebagai ungkapan rasa syukur kami keluarga besar Tentara Nasional Indonesia atas bertambahnya satu tahun usia yakniusia ke-70.

Tujuan digelar Baksos untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang ada disekeliling kami sebagai bentuk wujud kepedulian sosial Tentara Nasional Indonesia pada umumnya dan Kopassus pada khususnya.

Baca Juga :  Seluruh Korban Trigana telah Ditemukan, Total 54 Jasad

“TNI lahir dari rakyat dan tumbuh bersama rakyat, dan dalam pengabdiannya hanya untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai bersama, sehingga dalam pelaksanaan tugasnya TNI tidak dapat dipisahkan dari masyarakat dan komponen bangsa lainnya, untuk itu silahturahmi dan hubungan baik yang selama ini tercipta harus selalu kita jaga dan kita tingkatkan”, Tegasnya

Kolonel Inf M. Fajar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama dan bantuannya, sekecil apapun bantuan ibarat setetes air yang memberi kesegaran terhadap orang yang dahaga. (kiriman: Penerangan Kopassus, Mayor Inf Achmad Munir)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda