Home / Hukum / Saat Digerebek, HMS Sembunyi di Kamar Mandi Tanpa Busana

Saat Digerebek, HMS Sembunyi di Kamar Mandi Tanpa Busana

Ilustrasi
Ilustrasi

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–HMS, ibu tiga anak yang mesum bersama seorang pejabat salah satu dinas Pemerintah Kota Kupang, sempat sembunyi di kamar mandi saat digerebek.

Pasangan mesum HMS dan DJM digerebek di kamar nomor 19, salah satu hotel di Jalan Adisucipto, Kota Kupang pada pada Kamis (24/10) malam.

Suami HMS, MT bersama keluarga dan anggota Polsek Oebobo datang ke hotel tersebut kemudian minta karyawan hotel mengetuk pintu kamar yang ditempati HMS dan DJM.

DJM kemudian membuka pintu, namun hanya mengenakan handuk tanpa baju, sedangkan HMS tidak ditemukan, kecuali terlihat pakaian dalam wanita dan pria berserakan di tempat tidur. Adapun DJM juga sudah menikah.

Baca Juga :  Pendeta Muda Asal Nias Dibunuh di Sumatera Selatan

Ternyata HMS sembunyi di kamar mandi. Beberapa kali polisi memintanya keluar dari kamar mandi, namun ia menolak. Sekitar 30 menit kemudian, HMS minta bantuan polisi mengambilkan pakaiannya di tempat tidur. Wanita cantik itu baru keluar kamar mandi setelah mengenakan pakaian.

Keduanya kemudian dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Adapun HMS sempat dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum. MT, suami HMS minta kasus mesum itu diproses hukum. (gma)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda