Home / Humaniora / Rumah Sakit Jiwa Naimata Jadi Tempat Selingkuh

Rumah Sakit Jiwa Naimata Jadi Tempat Selingkuh

Bagikan Halaman ini

Share Button
Ilustrasi

Ilustrasi

Kupang—Lintasntt.com: Gedung Rumah Sakit Jiwa di Kelurahan Naimata, Kota Kupang, ditenggarai sering dimanfaatkan sebagai tempat asusila.

Alfonz, seorang warga setempat mengatakan sering melihat pasangan selingkuh masuk ke gedung tersebut dan baru keluar beberapa jam kemudian. Ada juga pasangan pelajar dan mahasiswa yang terlihat masuk pada malam hari ke dalam gedung.

“Kami sering melihat pasangan selingkuh, dan pasangan pelajar sering masuk ke dalam gedung pada malam hari,” ujarnya di Kupang, Senin (17/2).

Selain pasangan berbeda jenis, rumah sakit itu juga ditempati ternak seperti kambing untuk berteduh saat hujan. Kondisi gedung juga terlihat tidak terawat. Banyak kaca dan pintu mulai rusak.

Baca Juga :  Dua Warga Manggarai Tewas Terseret Banjir

Pada Januari lalu, Kepala Dinas Kesehatan Nusa Tenggara Timur Stef Bria Seran mengatakan akan mempersiapkan rumah sakit tersebut untuk menampung warga yang menderita sakit jiwa, termasuk calon anggota legislatif Pemilu 2014 yang menderita sakit jiwa. Namun sampai saat ini belum terlihat aktivitas di gedung tersebut. (dem)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda