Home / Hukum / Ruben Ditangkap Bersama Seorang Perempuan

Ruben Ditangkap Bersama Seorang Perempuan

Bagikan Halaman ini

Share Button
Ruben Edi Wege/Foto: Gamaliel

Ruben Edi Wege/Foto: Gamaliel

Kupang–Lintasntt.com: Sponsor Utama Konser Slank, Ruben Edi Wege yang ditangkap polisi di kamar salah satu hotel di Kelurahan Oesapa, Kota Kupang, Jumat (1/5) sore, ternyata menginap bersama seorang perempuan.

Ia sembunyi di tersebut setelah kembali dari Konser Slank pada 29 April malam diduga menghindari kejaran pemilik mobil yang ia gadaikan dan kejaran panitia konser.

Ruben diketahui mengadaikan 8 mobil yang sebelumnya ia sewa untuk kegiatan konser. Ketua Panitia Konser Vincet Mone yang ikut dalam penangkapan tersebut sempat melampiaskan kemarahannya kepada Ruben. “Ternyata lu sembunyi di sini bersama perempuan,” kata Vincet kepada Ruben setelah tertangkap.

Menurut Vincet, pimpinan Arisan Moderen itu juga meninggalkan hutang antara lain sewa genset dan sound system, honor panitia dan 50 sales promotion girls (SPG).

Baca Juga :  Tiga Pejabat Ditahan, Roda Pemerintahan Sabu Raijua Terganggu

Setelah diperiksa, polisi kemudian membawa Ruben ke sel untuk ditahan. Sebelum masuk ke ruang sel, Ruben sempat digeledah dan diminta melepaskan jaket dan ikat pinggang. Namun perempuan yang menginap bersama Dia di hotel tidak ikut ditahan.

Kapolres Kupang Kota Ajun Komisaris Besar Musni Arifin mengatakan penyidik sedang mempelajaroi kronologi laporan para pemilik mobil yang Ruben gadaikan. (Gamaliel)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda