Home / Sport / Rossi Putuskan Hubungan dengan Marquez

Rossi Putuskan Hubungan dengan Marquez

Rossi dan Marquez
Rossi dan Marquez

Bagikan Halaman ini

Share Button

Italia–Menyusul segala kontroversi yang merundung keduanya di penghujung MotoGP 2015, bisnis merchandise yang dijalin Valentino Rossi dan Marc Marquez pun ikut putus. Toko merchandise The Doctor, Top Racers dan VR46 Store tak akan lagi memproduksi merchandise untuk para penggemar Marquez mulai tahun depan.

Kabar ini datang dari koran Italia, Corriere della Sera, yang melansir bahwa manajemen Top Racers tak mencapai beberapa kesepakatan kontrak dalam negosiasinya dengan manajemen Marquez. Pihak Rossi pun memutuskan tak akan lagi menjalin hubungan bisnis dengan pebalap Repsol Honda tersebut.

Top Racers memang dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi berbagai bentuk merchandise para pebalap MotoGP, di antaranya Marquez, Dani Pedrosa, Scott Redding, Cal Crutchlow, Jack Miller, Maverick Vinales, Bradley Smith, Alvaro Bautista, Pol Espargaro dan bahkan para legenda, Angel Nieto dan Kevin Schwantz.

Baca Juga :  Marquez Kini Tatap Balapan yang Berat

Tak hanya itu, perusahaan ini juga memproduksi merchandise para pebalap dan tim Moto2 dan Moto3, yakni Romano Fenati, Niccolo Antonelli, Alex Marquez, Jonas Folger, Luis Salom, Sky Racing VR46 dan Marc VDS Racing. Legenda motocross, Antonio Cairoli pun ‘nebeng’ berjualan di sini.

Semua merchandise inipun diangkut oleh truk VR46 di semua Seri Eropa. Dengan menaungi banyak pebalap ini, Top Racers dan VR46 Store diperkirakan mencapai keuntungan 12,5 juta euro (Rp 184 miliar) per tahun. Meski begitu belum diketahui apakah Rossi juga akan berhenti memproduksi merchandise adik Marquez, Alex Marquez. (otosia.com)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda