Home / Humaniora / Romantis, Nanang Lamar Kekasihnya saat Gerhana Matahari

Romantis, Nanang Lamar Kekasihnya saat Gerhana Matahari

Nanang Kristanto Melamar Kekasihnya  Dian Paramita. Foto: Okezone.com
Nanang Kristanto Melamar Kekasihnya Dian Paramita. Foto: Okezone.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Yogyakarta–Gerhana Matahari Total (GMT) 2016 di Yogyakarta dimanfaatkan Nanang Kristanto (28), warga Klaten, Jawa Tengah, untuk melamar kekasihnya, Dian Paramita (24) warga Purbalingga. Lamaran berlangsung di sekitar Tugu Yogyakarta.

“Maukah kamu menjadi istriku,” ujar Nanang kepada Dian. “Iya,” jawab perempuan itu sambil mengangguk. Nanang pun langsung menyematkan cicin di jari manis kekasihnya.

Nanang mengaku mengenal kekasihnya tersebut saat masih kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta pada 2011 lalu.”Kami berkenalan di sekitar Gang Guru,” ujarnya saat ditemui selepas melamar.

Nanang mengatakan momentum GMT 2016 sengaja digunakan untuk melamar kekasihnya agar romantis, terkenang selama hidupnya. Nanang sengaja pulang ke Klaten dari Papua, tempatnya bekerja.

Baca Juga :  Bayi dengan Dua Kepala Lahir di Cilacap

Ia mengaku sengaja mengajak Dian menonton GMT di seputaran tugu, dan momentum ini digunakan untuk melamar kekasihnya. “Momentum ini kan langka, jadi sengaja dipilih agar pernikahan kami kelak langgeng,” ucapnya.

Nanang dan Dian akan melaksanakan pernikahan sekira empat bulan mendatang di Purbalingga. “Empat bulan lagi kami menikah, semoga langgeng,” ujar pria yang berprofesi sebagai guru non formal di Jayapura itu. (okezone.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda