Home / Daerah / Ribuan Sobat Fary Jalan Sehat di Atambua

Ribuan Sobat Fary Jalan Sehat di Atambua

s

Bagikan Halaman ini

Share Button

Atambua–Ribuan relawan yang tergabung dalam Sobat Fary mengikuti jalan sehat di Kota Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Selasa (19/6) sore.

Jalan Sehat mulai dari Taman Frontera di Kelurahan Tulamalae melewati sejumlah ruas jalan sebelum kembali lagi untuk mengikuti tarian tebe dan tobelo serta door prize.

Panitia menyediakan hadiah seperti sepeda, kulkas, handphone, televisi, rice cooker dan kipas angin. Kegiatan jalan sehat ini dimeriahkan drumb band serta diikuti Ketua DPD Partai Gerindra NTT yang jga calon gubernur NTT nomor urut 1 Esthon Foenay, Bupati Belu Willy Lay dan sejumlah anggota DPRD NTT, Belu, dan Malaka asal Partai Gerindra.

Inisiator Sobat Fary, Fary Francis mengatakan relawan tersebut dibentuk ole anggota DPRD Belu dan Malaka yang akan mencurahkan pikiran dan tenaganya untuk turut mensukseskan pilkada bupati, gubernur, pemilu legislaif dan pemilu presiden.s3

Baca Juga :  Forum PRB Terbentuk di 18 Kabupaten

Menurut Fary, relawan ini memiliki lima tugas yakni mengajak warga untuk hadir dalam kegiatan pemilu, mengajak warga datang ke TPS, tidak salah memilih saat pemunggutan suara, menjaga suara sehingga tidak hilang atau dicurangi, serta menjaga suara hasil pemilu tersebut sampai ke KPU.

“Suara dijaga dengan baik supaya tidak hilang di jalan agar perjuangan kita mensejahterakan itu tercapai,” ujarnya. (gma)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda