Home / Politik / Relawan Diminta Aktif Sebar Prestasi Jokowi

Relawan Diminta Aktif Sebar Prestasi Jokowi

Pelantikan Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf NTT. Foto: lintasntt.com
Pelantikan Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf NTT. Foto: lintasntt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Relawan Pasangan Calon Presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) diingatkan untuk membangun narasi kampanye yang menyejukan dan tidak menyerang calon presiden lain.

Relawan juga harus menampilkan kampanye yang simpatik, mengedepankan beradu program, gagasan, ide, rekam jejak, dan prestasi

“Tolong kampanye dengan simpatik. Kita harus tetap mengedepankan apa yang sudah dibuat Jokowi di Nusa Tenggara Timur,” kata Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Nusa Tenggara Timur, Melchias Mekeng di Kupang, Rabu(8/11/2018) malam.

Dengan mengedepankan kampanye simpatik, menurut Mekeng, semakin banyak orang akan bersimpati kepada Jokowi. Dia mencontohkan pembangunan infrastruktur yang besar-besaran di Nusa Tenggara Timur juga bisa menjadi bahan kampanye.

Jokowi adalah satu-satunya presiden Indonesia yang memberikan perhatian maksimal kepada Nusa Tenggara Timur seperti membangun tujuh bendungan raksasa. Salah satu bundungan yang mulai dibangun di perbatasan Kabupaten Timor Tengah Selatan dan Timor Tengah Utara berkapasitas 77 juta meter kubik.

Baca Juga :  Jokowi-JK Menang di 20 Kabupaten di NTT

Jokowi juga telah membangun jalan di sepanjang perbatasan RI-Timor Leste, mendatangkan kapal Listrik dari Turki dan ditempatkan di area Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Bolok di Kabupaten Kupang untuk menyuplai listik kepada warga di Pulau Timor, dan pembangunan Pos Lintas Batas Antar Negara (PLBN).

Selama kampanye, seluruh relawan juga diminta bekerja keras dan bergotong-royong serta menjunjung tinggi kekompakan dan martabat pasangan calon presiden.

Sebelumnya pada Rabu (7/11) malam, Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Johny Plate.
melantik tim Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf NTT.

Di dalamnya juga terdapat koordinator tim kampanye Jokowi-Mar’ruf untuk tiga wilayah yakni Timor, Rote dan Sabu, Flores, dan Sumba. (sumber: mi/palce amalo)

Baca Juga :  Pemilu Kada Nagekeo Menuju Putaran Kedua

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda