Home / Humaniora / Rektor PGRI Kupang Mundur

Rektor PGRI Kupang Mundur

Bagikan Halaman ini

Share Button
Semuel Haning/Foto: gamaliel

Semuel Haning/Foto: gamaliel

Kupang—Lintasntt.com: Rektor PGRI Kupang Semuel Haning mundur dari jabatannya setelah universitas itu secara resmi dinonaktifkan oleh Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Perguruan Tinggi (Kemenristek Dikti).

Pengunduran diri Semuel diumumkan kepada wartawan seusai Rapat Senat dengan agenda pemilihan rektor baru, Selasa (5/10) siang. Dari dua kandidat yang maju dalam pemilihan rektor, Pembantu Dekan II David Salean meraih 17 suara dari dari 21 suara yang diperebutkan.

Kandidat lainnya Jorita Naisanu yang menjabat Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) meraih tiga suara. Satu pemilih abstain.

“Hasil pemilihan ini akan kami sampaikan ke Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan Pusat (YPLP) PGRI Pusat untuk menetapkan siapa yang berhak dilantik sebagai rektor,” kata Semuel.    Meski mundur, Semuel ternyata menduduki jabatan lebih tingi yakni sebagai ketua YPLP Nusa Tenggara Timur periode 2015-2020. Ia terpilih sejak 30 September lalu menggantikan pengurus lama yang masa jabatannya berakhir. (gma)

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Buka Puasa di Airmata

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda