Home / Bisnis / REI NTT Gelar Expo Perumahan di Lippo Mall

REI NTT Gelar Expo Perumahan di Lippo Mall

Pameran Rumah di Lippo Mall Kupang/Foto: Lintasntt.com
Pameran Rumah di Lippo Mall Kupang/Foto: Lintasntt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Real Estat Indonesia (REI) Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar expo properti perumahan ke-7 di Lippo Mall Kupang, sejak Jumat (23/6/2017) malam.

Kegiatan ini berlangsung sampai 2 Juli 2017 diikuti 18 developer (pengembang) yang selama ini terlibat dalam pembangunan perumahan di NTT.

Ketua panitia REI Expo Suwito Yongnardi mengajak warga Kota Kupang berkunjung ke arena expo karena masing-masing pengembang menyediakan penawaran dan bonus yang menarik kepada warga yang akan membeli rumah. “Sponsor utama dalam expo kali ini ialah bank NTT. Sudah tiga kali expo, REI NTT menggandeng Bank NTT,” kata Suwito saat menyampaikan sambutan pada pembukaan REI Expo ke-7 tersebut.

Baca Juga :  Dampak Pelemahan Rupiah di NTT Minim

Ketua Dewan Pengurus Daerah REI NTT Bobby Pitoby mengatakan saat ini REI membangun rumah di 12 kabupaten dan satu kota. Pembangunan rumah adalah bagian dari program sejuta rumah yang dicanangkan pemerintah.

Bobby memastikan dalam beberapa tahun ke depan, REI akan membangun rumah di seluruh kabupaten dan kota di daerah itu untuk menyediakan rumah yang layak huni bagi masyarakat.

Adapun 18 developer yang terlibat dalam kegiatan expo tersebut ialah PT Carson Timorland Estate, PT Dafe Graha Pratama, PT Sahabat Pasaraya Citramodern, PT Sejahgad Indi Perkasa, dan PT Duta Pelita Permai.

Kemudian PT Abner Bangun Persada, CV Tika Jaya Abadia, PT Citra Jaya Wiguna, PT Alam Putra Mandiri , PT Indra Jaya Wiguna, CV November Jaya, PT Galatia Bangun Timor, PT Sadando Nusa Korbafo, PT TRE, PSS Sumba dan PT Helong Persada Makmur. (gma)

 

Baca Juga :  Merpati Sambut Baik Masuknya Investor Strategis

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda