Home / Daerah / Rayakan Natal, PLN NTT Berbagai Kasih Bersama 3 Panti Asuhan

Rayakan Natal, PLN NTT Berbagai Kasih Bersama 3 Panti Asuhan

PLN NTT Berbagai Kasih Bersama Panti Asuhan/Foto: PT PLN
PLN NTT Berbagai Kasih Bersama Panti Asuhan/Foto: PT PLN

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah NTT menyerahkan bantuan dana kasih sebesar Rp15 juta kepada tiga panti asuhan saat perayaan natal 2019. Tiga panti asuhan itu ialah Syalom, Bhakti Luhur, dan Sonaf Maneka.

Tema perayaan natal PLN NTT tahun ini ‘PLN Hadir Sebagai Sahabat Setia untuk masyarakat NTT Sejahtera.’ diadopsi dari tema perayaan natal nasional yakni ‘Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang’

Turut hadir saat perayaan natal tersebut, keluarga dan mitra kerja PLN, pengurus dan anak-anak tiga panti asuhan, serta para alumni (pensiunan) dari PT PLN Persero yang berdomisili di Kota Kupang. “Kami sangat berterima kasih untuk semua kita yang boleh hadir bersama menjalin keakraban dan merayakan natal bersama PLN,” kata Panitia Natal, Suharto.

Baca Juga :  PT PGGS Segera Lunasi PBB HGU Garam Rp857,2 Juta

General Manager PLN UIW NTT Ignatius Rendroyoko mengatakan natal merupakan momen yang sangat berharga untuk semua orang, karena natal adalah kasih. “Bagi PLN, natal adalah saat untuk bersyukur dan berbagi kasih, untuk apa saja yang telah kita dapatkan dan telah kita capai bersama-sama,” ucapnya

“Harapan kami semoga natal ini akan selalu menjadi dorongan untuk membuat PLN menjadi lebih baik, kami akan selalu setia, selalu sehat untuk berbagi. Jangan lupa untk berbahagia dalam merayakan natal 2019 dan tahun baru 2020,” tambah Rendroyoko.

Kabar sukacita datang dari penerima kasih yang menyampaikan “kami merasa terberkati dan merasa dicintai, karena bukan hanya pengurus tapi anak-anak juga diundang, semoga semakin sukses dan semakin eksis dan semakin baik dalam pelayanan, tetap menjadi sahabat untuk semua orang ” kata Mariana.

Baca Juga :  Menanti Selama 20 Tahun, Rumah Benyamin Akhirnya Dipasang Listrik

Ketua Panti Asuhan Sonaf Maneka, Imaculata mengatakan PLN bukan saja membuat orang-orang menjadi terang, tapi PLN juga adalah terang itu sendiri. (*/pln)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda