Home / Politik / Ray Fernandez Konsolidasi Alumni GMNI di Sumba dan Flores

Ray Fernandez Konsolidasi Alumni GMNI di Sumba dan Flores

Wakil Ketua PA GMNI NTT Raymundus Fernandez(berkaca mata) foto bersama pengurus PA Sumba Barat Daya dan Pengurus DPC GMNI Sumba Barat Daya. Foto/Dok. GMNI
Wakil Ketua PA GMNI NTT Raymundus Fernandez(berkaca mata) foto bersama pengurus PA Sumba Barat Daya dan Pengurus DPC GMNI Sumba Barat Daya. Foto/Dok. GMNI

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang– Wakil Ketua Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) NTT Raymundus (Ray) Fernandez melakukan road show ke Sumba dan Flores dalam rangka konsolidasi jelang musyawarah daerah (Musda) yang akan digelar di Kefamenanu pada Juni 2016.

Turut serta dalam rombongan yakni Ketua PA GMNI Timor Tengah Utara Hendrikus Frengky Saunoah, Ketua PA GMNI NTT Nikolaus Fransiskus, dan pengurus lainnya.

Di Sumba, Ray mengunjungi PA Sumba Timur dan Sumba Barat Daya. Di Flores, ia mengunjungi PA Manggarai Barat, PA Manggarai, Pa Manggarai Timur, PA Ngada, PA Nagekeo, PA Ende, PA Sikka, PA Flores Timur dan berakhir di PA Lembata.

Road show ini untuk memastikan kesiapan seluruh jajarn alumni GMNI sekaligus minta mereka mematangkan persiapan jelang musda tersebut.

Baca Juga :  Ende Siapkan 'Long Dance' Sambut Peserta Tour de Flores

Kepada wartawan yang dihubungi lewat telepon dari Kupang, Ray mengatakan konsolidasi yang dilakukannya merupakan agenda organisasi. Dalam kapasitasnya sebagai pengurus PA GMNI NTT, agenda tersebut dalam kerangka tugas organisasi.

“Saya menerima tugas dari PA GMNI NTT untuk mempersiapkan seluruh alumni di daerah dalam wadah PA GMNI untuk menyambut Musda Alumni GMNI NTT Juni 2016 di Kefamenanu,” kata Fernandez yang saat dihubungi, sudah tiba di Lembat.

Menurutnya konsolidasi alumni tidak ada hubungan dengan kegiatan politik atau pemilihan gubernur. “Saya sudah minta izin kepada Frans Lebu Raya sebagai Penasihat PA GMNI NTT,” ujarnya. (ej/siaran pers)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda