Home / Hiburan / Rabu, Band NOAH Konser di Kupang

Rabu, Band NOAH Konser di Kupang

Noah
Noah

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Band NOAH akan menghibur warga Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Rabu (26/10/2016). Konser bertema ‘Semangat Sumpah Pemuda’ tersebut akan digelar Waterpark Kupang, Jalan WJ Lalamentik.

Band NOAH terdiri dari Nazril Irham alias Ariel (vokal), David (keyboard), Lukman (gitar) dan Uki (gitar).

Lewat surat elektronik yang diterima lintasntt.com Sabtu (22/10), Panitia Konser Andre Elita Mayora mengatakan konser tersebut untuk merayakan keberagaman Bhinneka Tunggal Ika berkaitan dengan Sumpah Pemuda yang dirayakan setiap 28 Oktober.

“Kami berharap dengan adanya acara ini dapat menjadi penyemangat dan memotivasi pemuda-pemudi dalam membaktikan diri dan berkarya untuk kemajuan nusa dan bangsa di sektor pilihannya masing-masing,” ujarnya.

Konser yang didukung Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT ini juga diisi dengan pembacaan Ikrar Sumpah Pemuda oleh tujuh Pemuda-Pemudi Kupang Senior yang sudah berkarya di bidang dan sektornya masing-masing, yang akan menjadi penokohan perpaduan budaya di NTT:

Baca Juga :  Grup Band B2M Asal Australia Manggung di Kupang

Tujuh orang itu ialah Tokoh BUMD (Daniel Pola Moto Dimu Tagu Dedo), yang akan mengenakan pakaian adat Flores,

Tokoh Sosial Masyarakat dari Panti Asuhan Sonaf Maneka) (Umbu Afranus Bulumanu) mengenakan pakaian adat Lembata, Tokoh Perbankan Swasta (Christofel Liyanto) mengenakan pakaian adat Timor

Selanjutnya Tokoh Kerajinan Tenun (Dorce Lussi) mengenakan pakaian adat Alor, Promotor Acara (Yuliet R P Lemba) mengenakan pakaian Adat Sumba, Tokoh Aktivis Hukum (Benny K Harman) mengenakan pakaian adat Sabu, dan Maestro Sasando (Jeremias Aougust Pah) mengenakan pakaian adat Rote. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda