Home / Hukum / Puluhan Oknum Brimob Serang Pos Polisi Fatululi

Puluhan Oknum Brimob Serang Pos Polisi Fatululi

Bagikan Halaman ini

Share Button
Kapolda NTT Brigjen Endang Sunjaya memberikan keterangan kepada wartawan sesuai peristiwa penyerangan Pos Polisi/Foto: Ellya

Kapolda NTT Brigjen Endang Sunjaya memberikan keterangan kepada wartawan sesuai peristiwa penyerangan Pos Polisi/Foto: Ellya

Kupang–Lintasntt.com: Sekitar 60 oknum Brimob Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) memukul polisi dan merusak Pos Polisi (Pospol) Fatululi, Kota Kupang, Rabu (7/10) sekitar pukul 12.30 Wita.

Peristiwa itu mengakibatkan fasilitas pospol seperti kaca jendela, televisi, dan telepon hancur. Sempat terjadi perkelahian dan kejar-kejaran antara petugas piket pos polisi dengan anggota brimob sehingga menjadi tontonan warga yang melintas di jalan.

Kapolda NTT Brigjen Endang Sunjaya mengatakan peristiwa berawal dari operasi yang dilakukan polisi untuk mencegah tindakan kejahatan pada Selasa (6/10) tengah malam.

Anggota polisi yang berpatroli bertemu sejumlah orang sedang menengak minuman keras di pesta di sebuah rumah di Kelurahan Kayu Putih, tepatnya di belakang gedung Keuangan Negara.

Baca Juga :  Cinta Ditolak, Cewek SMA di TTU Bersimbah Darah

Ketika itu anggota polisi minta warga tidak menengah minuman keras. “Anggota polisi ini arogan dan memecahkan botol dan memukul,” kata Endang kepada wartawan.

Ternyata pria yang memegang botol yang kemudian dipecahkan adalah anggota brimob. Oknum anggota brimob diduga menyampaikan peristiwa itu kepada rekan-rekannya yang kemudian bersama-sama menyerang pos polisi. (rr/gma/mi)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda