Home / Hukum / Pria Ini Dibunuh Karena Merusak Patung Bunda Maria

Pria Ini Dibunuh Karena Merusak Patung Bunda Maria

Bagikan Halaman ini

Share Button
ILUSTRASI

ILUSTRASI

ATAMBUA–LINTASNTT.COM: Seorang pria dihakimi massa hingga tewas di Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur karena merusak pantung Bunda Maria.

Pria yang belum diketahui identitas dan asal usulnya itu dilempari batu hingga roboh sebelum dipukul hingga mati. “Benar, pelaku pengrusakan patung Bunda Maria tewas dihakimi massa,” kata Kapolres Belu Ajun Komisaris Besar (AKB) Daniel Yudo Yuhoro saat dihubungi wartawan, Jumat (13//12).

Peristiwa itu terjadi Kamis (12/12). Kejadian berawal dari pelaku dipergoki warga merusak patung Bunda Maria yang merupakan simbol Umat Katolik di sebuah gua dekat permukiman warga Desa Silawan. Warga yang melihat aksi pemuda itu kemudian beramai-ramai melemparinya dengan batu. “Kami belum tahu apa motif pelaku merusak patung Bunda Maria itu,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Keluarga Wartawan Pos Kupang Diintimidasi Oknum Polisi

Jenasah pemuda tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Atambua. Hingga saat ini belum ada warga yang mengaku masih memiliki hubungan keluarga dengan korban. Namun kabar yang beredar menyebutkan pemuda tersebut diduga mengalami gangguan jiwa saat menjalankan aksinya. (GBA)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda