Home / Hukum / Pria Diduga Bunuh Diri di Jembatan Liliba Dimakamkan di Fatukoa

Pria Diduga Bunuh Diri di Jembatan Liliba Dimakamkan di Fatukoa

Rumah Penduduk Dibangun di Sempadan Sungai Liliba/Foto: Gamaliel
Rumah Penduduk Dibangun di Sempadan Sungai Liliba/Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Jasad pria tanpa identitas yang ditemukan di kali di bawah Jembatan Liliba, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur pada Senin (11/1/2016), telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Fatukoa, Selasa (12/1/2016) sore.

Pemakaman dihadiri pastor dan pendeta, serta aparat kepolisian dan Polres Kupang Kota. Makam pria ini tidak terlihat batu nisan. Batu nisan baru akan dipasang setelah polisi berhasil menemukan keluarga pria ini mengambil identitasnya.

“Kita masih terus mencari identitas korban guna mencari keluarganya. Jika sudah ditemukan keluarga korban akan lebih muda mengungkap tabir kematian korban. Kami masih kesulitan untuk mengungkap identitas korban,” kata Kapolres Kupang Kota Ajun Komisaris Besar Budi Hermawan.

Baca Juga :  Kejati NTT Sudah Sita 4 Kendaraan Milik PNS Miliarder

Kapolres menduga korban meninggal karena melompat dari jembatan setinggi antara 30-40 meter yang mengakibatkan tulang kepala patah. Namun dugaan itu masih harus dibuktikan.

Ia minta masyarakat segera melapor ke polisi jika salah satu anggota keluarganya hilang. “Dokter telah mengambil DNA korban untuk dicocokan dengan keluarga,” kata Dia. (rr)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda