Home / Hukum / Polisi Tangkap Sponsor Utama Konser Slank

Polisi Tangkap Sponsor Utama Konser Slank

Bagikan Halaman ini

Share Button
Ruben/Foto Gamaliel

Ruben/Foto Gamaliel

Kupang—Lintasntt.com: Aparat kepolisian dari Polres Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur menangkap Ruben Dedi Wege, pimpinan Arisan Moderen yang menjadi sponsor utama konser grup band Slank, Jumat (1/5) sekitar pukul 17.00 Wita.

Ruben ditangkap di tempat persembunyiannya di salah satu hotel di Kelurahan Oesapa setelah dicari selama tiga hari, sejak konser Slank pada 29 April malam.

Ketua Panitia Konser Slank Vincent Mone mengatakan Ruben ditangkap terkait penggelapan mobil, akan tetapi ia diduga  berada di balik konser yang dinilai gagal tersebut.

Kegagalan konser Slank di Kupang menurut Vincent disebabkan peran Ruben yang menerapkan manajemen tertutup dan diduga menguasai seluruh anggaran. Akibatnya penyewaan sound system gagal. “Penangkapan Ruben juga atas pengaduan panitia dan SPG yang honornya belum dibayar. Saya tidak pegang anggaran, ada di sponsor utama,” ujarnya kepada Lintasntt.com.

Baca Juga :  Dua Pelaku Pembunuhan Wartawati Noer Baety Ditangkap

Sampai malam ini, Ruben masih diperiksa di Polres Kupang Kota sehingga belum bisa dimintai keterangan terkait penangkapan tersebut. Menurut Vincent, Ruben berpeluang ditahan polisi. (gamaliel)

 

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda