Home / Rote-Sabu / Polisi Tangkap 3 Tersangka Pembunuhan Kades Lidor, Satu masih Buron

Polisi Tangkap 3 Tersangka Pembunuhan Kades Lidor, Satu masih Buron

Tiga Tersangka Kasus Pembunuhan Kepala Desa Lidor FH, SBF, dan TAF  mengenakan penutup wajah, diperlihatkan kepada wartawan, Kamis (11/2). Foto dari Beritantt.com
Tiga Tersangka Kasus Pembunuhan Kepala Desa Lidor FH, SBF, dan TAF mengenakan penutup wajah, diperlihatkan kepada wartawan, Kamis (11/2). Foto dari Beritantt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Polres Rote Ndao menetapkan empat tersangka kasus pembunuhan Kepala Desa (Kades) Lidor, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur Yoppi O Hilly.

Tiga tersangka sudah ditangkap yakni FH, SBF, dan TAF ditahan di sel Polers Rote Ndao. Saat ini polisi masih memburu satu tersangka lagi bernisial DA.

Kabid Humas Polda Nusa Tenggara Timur AKBP Jules Abraham Abast di Kupang, Kamis (11/2) mengatakan tersangka yang ditahan tersebut diduga kuat sebagai pelaku atau turut serta dalam penembakan yang menewaskan Yoppi O Hilly pada Minggu, 3 Januari 2016 sekitar puul 22.00 Wita.

Ia mengatakan FH dan SBF ditahan sejak 31 Januari 2016 dan TAF ditahan sejak 3 Februari 2016

Baca Juga :  Gubernur NTT Bangun Jembatan Pulau Rote-Usu

Seperti diberitakan lintasntt.com, Yoppi ditembak saat akan meninggalkan rumah warga bernama Matias Bala. Peluru mengenai kepala bagian kanan dan dahi dan tewas di tempat.

Saat Yoppi keluar dari rumah, tiba-tiba muncul seseorang mengendari sepeda motor dan langsung mengeluarkan tembakan, kemudian melarikan diri. (gma/hk)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda