Home / Hukum / Polisi Ciduk Lagi Pasangan Selingkuh di Kupang

Polisi Ciduk Lagi Pasangan Selingkuh di Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
Ilustrasi/sumber: lensaindonesia.com

Ilustrasi/sumber: lensaindonesia.com

Kupang–Lintasntt.com: Sebanyak lima pasangan selingkuh diciduk jajaran Polda Nusa Tenggara Timur selama operasi Patuh yang digelar sejak 17 Mei 2015.

Di antara pasangan selingkuh tersebut, terdapat pejabat pemerintah. Namun polisi enggan menyebutkan inisial pejabat tersebut. “Di antara pasangan prostitusi itu ada pejabat dari PNS,” kata Kabid Humas Polda NTT AKBP Ronalzi Agus kepada wartawan, Jumat (26/6).

Mereka dicudik dari kamar tempat penginapan, diduga berbuat mesum.

Operasi Patuh ini merupakan operasi tahunan yang digelar  menjelang ramadhan untuk menciptakan situasi keamanan di masyarakat, serta ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

Pasangan selingkuh itu sudah dimintai keterangan dan diberi peringatan agar tidak kembali melakukan perbuatan mesum. Setelah itu mereka dipulangkan ke rumah masing-masing. Penangkapan pasangan selingkuh dan pasanan mesum memang sering terjadi di Kota Kupang. Penangkapan pasangan mesum sebelumnya cukup menyita perhatian publik karena pelaku berasal dari dosen universitas swasta dan siswi SMA.

Baca Juga :  Kasus Anggota DPRD Kota Kupang Aniaya Warga Ditangani Polresta

Selain itu juga ditemukan 9 kasus minuman keras, dan satu kasus narkoba. “Yang kasus narkoba tidak ditemukan barang bukti, tetapi hasil tes urine ia positif narkoba,” ujarnya. (gama)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda