Home / Nasional / Polda NTT Terus Bangun Kemitraan Bersama Masyarakat

Polda NTT Terus Bangun Kemitraan Bersama Masyarakat

polisi lalu lintas

Bagikan Halaman ini

Share Button

KUPANG—LINTASNTT.COM: Kapolda NTT Brigjen I Ketut Untung Yoga Ana mengatakan berbagai kegiatan yang digelar menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-67 bertujuan meraih kepercayaan masyarakat sekaligus sebagai wujud terima kasih Polri kepada pemerintah.

Kegiatan yang digelar jelang perayaan HUT Bhayangkara di antaranya bhakti kesehatan di Desa Kuaklalo, Kecmatan Taebenu, Kabupaten Kupang pada 27 Juni,

Dalam bhakti kesehatan tersebut sedikitnya 567 orang yang terlayani di antaranya 18 pasien EKG, 47 pasien gigi, 38 laboratorium, 50 orang khitanan massal dan sisanya adanya pasien umum.

“Polri sebagai abdi negara dan masyarakat dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga lebih dicintai oleh masyarakat. Polri dapat mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat, tidak hanya mewujudkan kamtibmas tetapi juga dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, termasuk membina kemitraan dengan masyarakat dalam rangka mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat,” katanya di Kupang, Senin (1/7).

Baca Juga :  Helikopter TNI Jatuh, 3 Penumpang Tewas

Perayaan HUT Bhayangkara mengusung tema ‘Sinergitas Kemitraan dan Anti KKN, Wujudkan Pelayanan Prima, Gakkum dan Kamdagri Mantap dan Sukseskan Pemilu 2013’. Ia mengatakan pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan prima dan sinergitas kemitraan lewat kegiatan bhakti kesehatan.

Kabid Dokkes AKBP. Agustinus mengatakan tugas pokok dan fungsi Polri sebagai abdi negara, pengayom dan pelayan masyarakat juga Polri harus mampu menumbuhkan kepercayaan di hati masyarakat dan bisa lebih dekat dengan masyarakat. (GBA)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda