Home / Bisnis / PLN NTT Teken Perjanjian Jual Beli Listrik 4 Layanan Premium

PLN NTT Teken Perjanjian Jual Beli Listrik 4 Layanan Premium

PLN Gelar Multistakeholder Forum Sekaligus Teken Perjanjian Jual Beli Listrik 4 Layanan Premium/Foto: PLN
PLN Gelar Multistakeholder Forum Sekaligus Teken Perjanjian Jual Beli Listrik 4 Layanan Premium/Foto: PLN

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang- PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Multistakeholder Forum di Hall Hotel Aston, Kupang, Senin (18/2/2019).

Acara ini dihadiri para pelanggan Potensial PLN sebagai bentuk konsistensi PLN dalam upaya memberikan layanan maksimal kepada pelanggan.

Dalam kesempatan yang sama dilakukan penandatanganan SPJBTL untuk 4 Pelanggan premium yaitu Hotel aston, Bank indonesia, Hotel swiss-bellinn Kristal Kupang dan Rumah Sakit SK Lerik Kota Kupang.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan Surat Perjanjian Jual-Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) antara PLN dengan pelanggan potensial dengan daya yang terpasang yaitu pelanggan Aston sebesar 865.000 VA, Bank Indonesia 865.000 VA, Hotel Swissbell 555.000 VA, dan RSU SK lerik 245.000 VA dan Total daya yang tersambung mencapai 2.530.000 VA.

Baca Juga :  Ada Motor Marc Marquez di PRJ Jakarta

“Acara ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan enggagement terhadap pelanggan dan memberikan gambaran kesiapan PLN dalam memenuhi kebutuhan energi listrik pelanggan”ucap Ignatius Rendroyoko GM PLN UIW NTT dalam sambutannya.

“Hari ini sekaligus dilakukan SPJBTL 4 layanan premium dengan skema yang lebih mudah dan servis spesial dengan Ketersediaan daya ini merupakan langkah PLN untuk mendukung ketersediaan listrik di tanah air,” tambah Yoko yang didampingi Senior Manajer Niaga dan PP Andhoko Soeyono

Sementara itu laporan Manajer UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Kupang Arif Rohmatin menyebutkan manfaat dari sisi keandalan akan disuplai dari 2 sumber gardu induk yg berbeda, ketika 1 sumber mati akan switch otomatis dalam 3 detik artinya tidak akan padam disisi pelayanan, pelanggan akan menikmati pelayanan istimewa dengan diberikannya account executive di masing-masing pelanggan sebanyak 2 orang, account executive adminitrasi dan teknik sehingga memudahkan dalam akses komunikasi dan penanganan kelistrikan. Juga disediakan tim khusus Ultra Fast Response untuk menangani teknis di lapangan ttg permasalahan atau kebutuhan kelistrikan pelanggan.

Baca Juga :  Menhub Akan Buka Kembali Penerbangan Kupang-Darwin

Acara ini turut diisi oleh dinas penanaman modal dan PTSP Bapak Yos sinalmin (kabid pengembangan dinas penanaman modal dan PTSP) yang mendukung acara PLN dalam membangun sinergi bahwa stakeholder saling mendukung pertumbuhan ekonomi. (humas pln)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda