Home / Daerah / PLN NTT Gelar Customer Gathering di Sumba

PLN NTT Gelar Customer Gathering di Sumba

Foto: PLN
Foto: PLN

Bagikan Halaman ini

Share Button

Waikabubak–PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 (Unit Pelayanan Pelanggan) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur mengadakan Customer Gathering di Hotel Padadita , Sumba, Selasa (19/3).

Acara ini dihadiri para pelanggan potensial PLN di Pulau Sumba. Tujuan Customer Gathering adalah bentuk konsistensi PLN dalam upaya memberikan layanan maksimal kepada pelanggan.

Dengan Mengusung tema Membangun Sinergi Berkelanjutan dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi melalui Peningkatan Kualitas Ketenagalistrikan, Manajer UP3 sumba Made Hary yang dalam hal ini diwakili oleh Manajer Bagian Pembangkit UP3 Sumba I Gede Artha Dana.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud konsistensi kami untuk memuaskan layanan kepada pelanggan. Customer gathering ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan untuk bertemu langsung dengan pelanggan.” ungkapnya

Baca Juga :  Lebu Raya Harap Ikatan Wartawan Online jadi Penangkal Berita Hoax

Dalam acara ini dimanfaatkan PLN untuk memberi edukasi kepada pelanggan terkait pelayanan dan produk PLN serta keandalan listrik yang lebih baik kepada calon pelanggan potensial untuk memaparkan lebih detail mengenai layanan-layanan terbaru dari PLN. Tak lupa pada kesempatan ini PLN memberikan plakat untuk pelanggan potensial yang sudah menyala (PT HPI) dan Pelanggan tercepat membayar tagihan rekening listrik kepada Hotel Nihi Watu sebagai pelanggan loyal PLN,” katanya.

Dalam acara Gathering turut hadir sekretaris daerah Kabupaten Sumba Timur Domu Warandoy
“Kami merasa bahwa pelayanan PLN selama ini sudah maksimal walaupun pasti ada kekurangannya dan Terkait acara hari ini kami berpikir sangat positif sekali, karena sudah mempertemukan PLN dengan pelanggan, PLN memberi ruang kepada kita untuk mmberi masukan, dan harapan kami kiranya kegiatan seperti ini bisa dijalankan terus sehingga kedepannya PLN bisa lebih ditingkatkan, terlebih kepada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sumba Timur bahkan Sumba pada umumya, kepada pelanggan PLN seluruhnya jika ada kegiatan seperti ini, kalau diajak, saya kira di tempat inilah kita dapat bertemu dan bersilahturahmi terkait dengan pelayanan PLN,” Ajak Setda

Baca Juga :  NTT Anggarkan Rp3,7 Triliun Perbaiki Jalan Provinsi Jadi Mulus

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda