Home / Humaniora / PLN Gelar Apel Siaga Menyambut Ramadhan

PLN Gelar Apel Siaga Menyambut Ramadhan

Foto: :Lydia
Foto: :Lydia

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang –PT PLN Persero Wilayah NTT menggelar Apel Siaga Ramadhan dan Idul Fitri untuk menjaga kelistrikan dalam pelayanan di NTT selama bulan ramadhan tahun ini yang dilaksanakan di kantor PLN Area Kupang, Jumat (3/06).

General Manager PT PLN Persero Wilayah NTT, Richard Safkaur, mengatakan apel ini dilakukan untuk kesiapan dan kesiagaan dalam rangka siaga satu pelayanan, dengan melaporkan Kesiapan Sistem, Penyematan dan penyerahan APD, Radio Komunikasi (HT), SOP dan Rompi secara simbolis.

Ia menjelaskan, “PLN akan berupaya untuk menjaga keandalan sistem pasokan listrik melalui komunikasi secara struktural sampai dengan pelayanan di kantor kerja dan pada momen di bulan puasa dan Hari Besar ini pasti membutuhkan pasokan listrik, kita harus siaga dan instensitas dalam pejagaan harus ditingkatkan ke pelanggan dalam pelayanan kita.” Ucap Richard

Baca Juga :  Mantan Ketua KPU NTT Meninggal

Dalam laporan kesiapan sistem beberapa masih ada yang defisit diantaranya Maumere, yang kedepannya akan melakukan penambahan genset baru yang sementara dalam proses untuk antisipasi, lalu di Larantuka dan waikabukak akan melakukan relokasi mesin yang sedang on progress, dan Ruteng yang menunggu spare part (material gangguan).

“Sebisa mungkin melayani pelanggan adalah kewajiban kita demi kenyamanan pelanggan dalam menjalankan ibadah puasa, terutama disisi pembangkit, operator, tetap menjaga komunikasi dan untuk beberapa wilayah yang kurang daya, tentunya intensitas komunikasi untuk antisipasi perlu ditingkatkan, paling tidak kita terus memantau di unit masing-masing area.” tambah Richard. (Lydia Natalya/Humas PLN NTT)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda