Home / Bisnis / PLN Beri Diskon Biaya Penyambungan Tambah Daya

PLN Beri Diskon Biaya Penyambungan Tambah Daya

ILUSTRASI--Karyawan PLN Melakukan Pekerjaan Persiapan untuk Penyambungan dari 150 KV menjadi 70 KV pada GI Bolok/Foto: PLN
ILUSTRASI--Karyawan PLN Melakukan Pekerjaan Persiapan untuk Penyambungan dari 150 KV menjadi 70 KV pada GI Bolok/Foto: PLN

Bagikan Halaman ini

Share Button

Jakarta–PT Perusahaan Listrik Negara (persero) (PLN) memberikan kado spesial bagi pelanggan setia di seluruh Indonesia.

Kado yang dibalut dalam Promo Gemerlap Lebaran 2017 tersebut berbentuk potongan biaya penyambungan tambah daya listrik.

Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN I Made Suprateka menyebutkan seluruh konsumen dapat menambah daya listrik hingga 197 kVA hanya dengan membayar 50% biaya penyambungan.

Bahkan, untuk rumah ibadah, potongan yang diberikan sebesar 100% atau bebas biaya penyambungan.

“Ini bertujuan untuk memberikan kenyaman bagi umat saat beribadah, khususnya di bulan Ramadhan,” ujar I Made melalui keterangan resmi, Jakarta, Minggu (18/6).

Selain diberikan potongan harga, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu Penambahan Daya (PD) tidak lebih dari 24 jam.

Baca Juga :  BPMD Kota Kupang Sosialisasi Perda Penanaman Modal

“Maksimal 1 hari menyala, jika tidak memerlukan tambahan jaringan listrik yang baru,” tambah Made.

Pada Promo Gemerlap Lebaran 2017, PLN juga menggratiskan biaya jaminan pelanggan yang merupakan jaminan atas pemakaian daya dan tenaga listrik selama menjadi pelanggan PLN.

Biaya jaminan pelanggan sedianya dikenakan kepada para pengguna listrik pascabayar, yakni pelanggan yang memakai tenaga listrik dari PLN dengan pembayaran setelah listrik digunakan. Untuk pelanggan listrik prabayar tidak dikenakan biaya Jaminan Pelanggan.

“Melalui promo ini, kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan daya listriknya dengan biaya yang murah. Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, biasanya pemakaian listrik masyarakat akan meningkat, sehingga membutuhkan daya yang lebih banyak,” tuturnya

Baca Juga :  Kemendag Pantau Harga Gula di Kupang dan Belu

Promo Gemerlap Lebaran 2017 berlangsung mulai 15 Juni 2017 hingga 31 Juli 2017. (sumber: MI)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda