Home / Humaniora / Pipebi NTT Bagi-bagi Sembako di Masjid Al Falah

Pipebi NTT Bagi-bagi Sembako di Masjid Al Falah

Persatuan Istri Pegawai Bank Indonesia NTT Foto Bersama di Masjid Al Falah//Foto: Ellya Djawas
Persatuan Istri Pegawai Bank Indonesia NTT Foto Bersama di Masjid Al Falah//Foto: Ellya Djawas

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang—Persatuan Istri Pegawai Bank Indonesia (Pipebi) Nusa Tenggara Timur (NTT) bagi-bagi sembako di masjid untuk meringangkan beban warga menyusul penaikan harga bahan kebutuhan pokok di pasar.

Bantuan dibagikan di Masjid Al Falah di Manikin, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, teh, kopi, mi, kecap, sirup, susu dan biskuit. Ikut dibagikan pakaian layak pakai, alat-alat kebersihan, rak dan lemari.

“Kami berharap apa yang kami sampaikan ini dapat digunakan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi jamaah mesjid Al Falah, ” kata Ketua Pipebi NTT Florina Sinaga, Sabtu (11/6).

Menurutnya kegiatan itu bagian dari baksi sosial Pipebi untuk mempererat tali silaturahmi ddan membangun rasa kepedulian sosial .

Baca Juga :  Mau Nikah? Eit...Tunggu Dulu

Florina mengatakan banyak yang dipelajari di bulan puasa seperti merasakan kesulitan orang-orang memenuhi kebutuhan pokoknya. Dari situ timbul kepedulian untuk menyalurkan bantuan. “Umat di dunia bersaudara sehingga di bulan suci ramadan ini kami ingin berbagi, dan kegiatan ini rutin digelar setiap tahun. Semoga langkah yang dapat kami lakukan ini mendapat bimbingan Tuhan sehingga membimbing kami untuk terus menanam kebaikan di mana pun dan kapan pun , “ujarnya. (rr)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda