Home / Hiburan / Pesona Shakira di Penutupan Piala Dunia

Pesona Shakira di Penutupan Piala Dunia

Bagikan Halaman ini

Share Button
Shakira

Shakira

PENUTUPAN Piala Dunia 2014 berlangsung penuh warna di bawah siraman sinar matahari Brasil. Pesta jelang laga final antara Jerman kontra Argentina itu berjalan meriah.

Ribuan suporter sudah memadati Estadio Maracana 2 jam sebelum kick-off (pukul 04.00 sore waktu setempat atau pukul 02.00, Senin dini hari WIB). Mereka pun disuguhi aksi menawan.

Ratusan penari memadati lapangan Maracana untuk acara penutupan. Mereka menggunakan kostum berwarna-warni dengan dominan warna bendera 32 negara peserta Piala Dunia. “Acara penutupan mengutamakan simbol-simbol dalam sepakbola, dengan total durasi selama 18 menit,” tulis situs resmi FIFA.

“Empat tiang utama dari olahraga paling populer di bumi ini terlihat di atas lapangan terbagi empat karakter: Kebebasan, Solidaritas, Semangat, dan Kebersamaan,” lanjutnya.

Setelah itu, muncullah para penyanyi yang menjadi aktor utama penutupan ini. Penyanyi pop asal Kolombia yang juga WAGs Barcelona, Shakira, muncul di panggung sambil menabuh drum bersama penari-penari samba.

Baca Juga :  Enam Adegan AADC 2 Bikin Gemas Perasaan...

Dibalut kostum warna merah, Shakira tampil begitu menawan. Kekasih bek Barca, Gerard Pique, itu menyanyikan salah satu anthem Piala Dunia 2014 yang berjudul “La La La”.

Musik yang menghentak mampu membuat publik yang memadati Estadio Maracana berjingkrak-jingkrak. Shakira pun tak lupa memberikan goyangan pinggul khasnya yang disambut teriak histeria penonton. Bagi Shakira, ini adalah penampilan ketiganya di ajang Piala Dunia. Ia mencetak hattrick.

Setelah itu, Wyclef Jean dan Carlos Santana yang beraksi dengan lagu mereka Dar Um Jeito (Kita akan menemukan jalan). Solo gitar Santana membuat publik Maracana menggila.

Giliran selebriti lokal yang mengambil alih acara. Alexandre Pires tampil diikuti oleh penyanyi cantik Brasil, Ivete Sangalo. Menggunakan gaun berwarna hijau, wanita 42 tahun itu tampil begitu anggun. Suporter lokal pun bernyanyi sambil menggoyangkan badan.

Baca Juga :  Marshanda: Tak Usah Malu, Dia tetap Papaku..

Pada penutupan acara, seluruh penyanyi naik ke atas panggung. Santana asyik menari, Wyclef Jean meloncat-loncat, Ivete terus bernyanyi, dan Shakira kembali ke panggung sambil menggendong putranya yang lucu, Milan Pique Mebarak. “Atmosfer luar biasa terbangun di Maracana. Penonton merespon (acara penutupan) dengan aplaus yang heboh,” lanjut situs FIFA.

Penutupan Piala Dunia memang selalu menyuguhkan atraksi menarik. Tapi, laga final selalu menjadi atraksi utama yang dinantikan. Sekarang tinggal 90 menit jelang kick-off, sudah siap untuk menonton? (sumber:viva.co.id)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda