Home / Nasional / Pesawat Nam Air Rusak di Bandara Umbu Mehang Kunda

Pesawat Nam Air Rusak di Bandara Umbu Mehang Kunda

Bagikan Halaman ini

Share Button
Pesawat Nam Air di Bandara Umbu Mehang Kunda/Foto: Gusti Brewon

Pesawat Nam Air di Bandara Umbu Mehang Kunda/Foto: Gusti Brewon

Kupang—Lintasntt.com: Pesawat Nam Air nomor penerbangan IN 9662 rute Denpasar-Waingapu-Kupang mengalami kerusakan di Bandara Umbu Mehang Kunda di Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (30/5).

Pesawat diketahui mengalami kerusakan pada sirip sayap pesawat bagian kiri. Namun sampai berita ini diturunkan pukul 15.00 Wita,pihak NAM Air belum berhasil dihubungi.

Informasi yang dihimpun Media Indonesia dari penumpang pesawat tersebut menyebutkan pesawat dijadwalkan mengudara dari Bandara Umbu Mehang Kunda tujuan Kupang pada pukul 10.55 Wita, namun sampai tidak ada tanda-tanda penumpang diminta naik ke pesawat.

Pada pukul 13.30 Wita petugas mengumumkan penerbangan ke Kupang dibatalkan. “Pihak Nam Air sedang mencari hotel untuk menginapkan penumpang,” kata Gusti Brewon, penumpang Nam Air tujuan Kupang.

Baca Juga :  Ketua Komisi V DPR Minta Kemenhub Audit Pesawat di Jalur Perintis

Pesawat tersebut mengangkut 72 penumpang di antaranya 66 orang naik dari Waingapu dan enam orang dari Denpasar. Menurut Gusti, kerusakan pesawat tersebut sangat disayangkan karena sejumlah penumpang masih memiliki penerbangan lanjutan.(mi/gamaliel)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda