Home / Bisnis / Pertamina Beri Diskon Khusus Pertamax Series di NTT dan NTB

Pertamina Beri Diskon Khusus Pertamax Series di NTT dan NTB

SPBU Milik PT Pertamina (Persero)
SPBU Milik PT Pertamina (Persero)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Surabaya–Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-71, Pertamina memberikan diskon khusus untuk harga BBM jenis Pertamax Series di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT). Diskon bervariasi antara Rp 100 – 300 per liter.

Area Manager Communication & Relations Jatimbalinus, Heppy Wulansari menjelaskan, diskon khusus tersebut berlaku mulai pukul 00.00 WIB, 15 Agustus 2016.

Menurutnya, ini merupakan salah satu cara Pertamina untuk menjangkau lebih banyak konsumen di wilayah NTB dan NTT yang saat ini memiliki potensi yang cukup besar untuk menjadi konsumen Pertamax Series.

“Pertumbuhan ekonomi di wilayah NTB dan NTT yang bagus menunjukkan daya beli masyarakat di sana juga tumbuh dengan baik. Sehingga kami percaya banyak masyarakat yang berpotensi menjadi konsumen Pertamax Series. Dengan diskon ini diharapkan banyak yang lebih tertarik,” jelasnya.

Baca Juga :  Megabuild East Indonesia Hadirkan Solusi bagi Tiga Industri

Produk BBM Pertamina yang termasuk Pertamax Series adalah Pertamax, Pertamax Plus dan Pertamina Dex. Di Nusa Tenggara Barat, harga Pertamax turun dari sebelumnya Rp7.900 per liter menjadi Rp7.700 per liter, harga Pertamax Plus tidak mengalami perubahan, dan harga Pertamina Dex turun dari Rp8.450 per liter menjadi Rp8.350 per liter.

Sementara di Nusa Tenggara Timur, harga Pertamax turun dari Rp8.700 per liter menjadi Rp8.400 per liter, Pertamax Plus turun dari Rp9.950 per liter menjadi Rp9.650 per liter dan Pertamina Dex turun dari Rp8.450 per liter menjadi Rp8.350 per liter.

Heppy menambahkan Pertamina juga telah mengantisipasi kenaikan konsumsi dengan memastikan ketersediaan stok Pertamax Series di SPBU dalam kondisi yang aman.

Baca Juga :  Mudah dan Cepatnya Proses Apply Kartu Kredit Bukopin

Namun apabila ada konsumen yang merasa perlu menyampaikan informasi dan keluhan pelanggan dapat menghubungi contact center Pertamina di pcc@pertamina.com dan atau 1 500 000. (siaran pers humas pertamina Surabaya)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda