Home / Humaniora / Pertamina Bagi-bagi Makanan Berbuka Puasa di SPBU

Pertamina Bagi-bagi Makanan Berbuka Puasa di SPBU

Depo Pertamina Tenau Kupang/Foto: Gamaliel
Depo Pertamina Tenau Kupang/Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Surabaya–Pertamina MOR V Surabaya meluncurkan program ‘Takjil Pertamax’ secara serentak di 1.173 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah MOR V yakni, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dalam program ini, Pertamina membagikan makanan berbuka puasa secara gratis bagi seluruh konsumen di SPBU wilayah MOR V setiap harinya selama bulan ramadan 1438 Hijriah.

Takjil dibagikan menjelang magrib atau berbuka puasa selama satu bulan penuh mulai 27 Mei 2017-24 Juni 2017 di setiap SPBU.

“Program khusus ramadan ini sebagai wujud terima kasih kepada konsumen setia pertamina sekaligus memberi motivasi untuk bersama-sama meningkatkan amal ibadah di bulan ramadan,” ujar General Manager MOR V Herman M Zaini, Sabtu (27/5).

Tidak hanya membagikan takjil secara gratis, sebagai apresiasi kepada pelanggan setia, Pertamina juga menghadirkan program ‘Pertamax Berkah Perjalananku’, yakni khusus bagi konsumen yang membeli Bahan Bakar Khusus (BBK) Pertamina yakni Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex, dan Dexlite di seluruh SPBU wilayah MOR V selama bulan Ramadhan akan mendapatkan hadiah oli atau pelumas yang dipilih langsung secara gratis.

Baca Juga :  Rumah Sakit Jiwa Naimata Jadi Tempat Selingkuh

Herman menjelaskan, mekanisme mengikuti program ‘Pertamax Berkah Perjalananku’ sangat sederhana. Setiap pembelian Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex, dan Dexlite senilai Rp1 juta secara akumulatif, pelanggan akan mendapatkan gratis 2 liter Fastron (Techno/Diesel), sedangkan untuk pembelian senilai Rp300 ribu secara akumulatif, pelanggan akan mendapatkan gratis satu liter Enduro (Matic/Racing).

“Untuk mendapatkan hadiah, pelanggan cukup mengumpulkan struk pembelian BBK dan mengunggah data diri, data pembelian BBK serta bukti struk pembelian BBK ke dalam aplikasi PertaminaGO. Setelah mencapai nilai akumulasi pembelian yang sesuai, pelanggan secara otomatis dapat memilih langsung hadiah oli atau pelumas yang diinginkan lewat aplikasi PertaminaGO tersebut,” ujar Herman.

Sebelum mengikuti program ini, pelanggan perlu mengunduh aplikasi PertaminaGO dan melakukan registrasi di aplikasi tersebut. Program ‘Pertamax Berkah Perjalananku’ ini berlaku untuk struk periode pembelian dari 29 Mei-29 Juni 2017 dengan periode penukaran hadiah pada minggu ke II Juli 2017. Adapun kuota hadiah yang tersedia terbatas yakni sebanyak 15 ribu penukaran hadiah.

Baca Juga :  Gereja Masih Harus Menata Tugas Misional

“Seluruh program promo ramadhan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia. Kami berharap program ini dapat memberikan energi positif bagi para pelanggan setia SPBU Pertamina MOR V di bulan suci ramadan. Tentunya, kami akan selalu berupaya meningkatkan dan memberikan layanan terbaik kapanpun dan dimanapun,” kata Herman. (gma/humas pertamina MOR V)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda