Home / Hukum / Perkelahian di Amarasi Barat, Dua Pemuda Tewas

Perkelahian di Amarasi Barat, Dua Pemuda Tewas

korban pembunuhan

Bagikan Halaman ini

Share Button

KUPANG–LINTASNTT.COM: Dua pemuda tewas dan dua orang lainnya menderita luka tikam dalam perkelahian antarpemuda di Kelurahan Teunbaun, Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (12/10) dini hari.

Korban tewas bernama Bai Naisanu asal Desa Merbaun dan korban lainnya Yen Bolin asal Desa Niukbaun. Dua jenasah telah dievakuasi oleh polisi ke Rumah Sakit WZ Johannes Kupang pada Sabtu siang. Sedangkan korban luka bernama Jemris Oetumusu dan Tobi Rasi. Jemris menderita luka tikam di telinga,sedangkan Tobi menderita luka tikam di tangan.

Lorens, keluarga Yen Bolin kepada lintasntt.com mengatakan, perkelahian terjadi Sabtu sekitar pukul 04.00 dini sebuah pesta pernikahan di Kelurahan Teunbaun. “Saat kejadian tamu yang hadir di pesta sudah pulang. Yan bersama teman-temannya duduk ditenda tiba-tiba datang sekelompok pemuda langsung menyerang mereka,” katanya.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pemerkosa Siswi di Maumere

Ketika itu, Yan diduga menolong salah satu rekannya yang ditikam di oleh pemuda tersebut. Namun ia malah terkena tikaman pisau di punggung dan jatuh bersimbah darah.

Menurut Dia, pelaku penikaman langsung melarikan diri. Akan tetapi rekan-rekan Yan berhasil menangkap salah satu rekan pelaku yakni Bai Naisanu yang kemudian menganiayanya hingga tewas. “Kami menduga motif pembunuhan ini adalah balas dendam karena beberapa bulan sebelumnya para pemuda ini terlibat persoalan yang belum diselesaikan,” katanya. (GBA)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda