Home / Humaniora / Peringati HUT ke-14, PLN NTT Bagi-bagi Sembako

Peringati HUT ke-14, PLN NTT Bagi-bagi Sembako

Foto: Gamaliel
Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang– Demi menjalin tali silaturahmi bersama masyarakat, PT PLN (Persero) Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar acara buka puasa bersama seluruh pegawai, Selasa (28/6).

Turut diundang anak yatim, dan kaum dhuafa. Acara buka puasa digelar di Lapangan Tenis Kantor PLN Wilayah NTT.

Dalam acara tersebut, PLN menyerahkan serangkaian bantuan yaitu bantuan 500 paket sembako ke masyarakat tidak mampu senilai Rp87,5 juta.

Penyerahan bantuan untuk Pura BTN Kolhua sebesar Rp15 juta, Penyerahan untuk Masjid Al Ikhlas PLTD Tenau sebesar Rp15 juta dan bantuan santunan anak yatim sebesar Rp10 juta

Selanjutnya kado lebaran untuk 60 keluarga dhuafa senilai Rp9 juta peduli 1.000 guru TPQ sekitar 60 guru senilai Rp12 juta dan bantuan Tebar Qurán.

Baca Juga :  Warga Belgia Meninggal di Komodo

Kegiatan penyerahan bantuan ini adalah ajang untuk saling berbagi kebahagiaan HUT PLN NTT ke-14 yang tepat jatuh di bulan yang berkah ini. Bingkisan Lebaran dalam rangka HUT PLN NTT dengan nilai total Rp152.1 juta

Dana santunan dan bingkisan lebaran ini merupakan dana dari PLN dan zakat pegawai PLN yang dikelola oleh Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah (LAZIS) PLN.

Foto: Gamaliel

Foto: Gamaliel

“Dalam suasana di Bulan Suci Ramadhan ini, tepat kita merayakan Hari Ulang Tahun PLN NTT yang ke-14, sekaligus Buka Puasa Bersama, di sini ajang kita untuk meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat,” General Manager PT PLN (Persero) Wilayah NTT, Richard Safkaur.

Richard mengatakan acara berbagi ini menyatukan niat untuk luasnya manfaat yang kita tahu Acara seperti ini sudah dilakukan serentak seluruh PLN dari Sabang sampai Merauke, dan sekarang untuk PLN NTT sendiri berbagi penyerahan bantuan dan secara simbolis juga memberikan santunan.

Baca Juga :  Puluhan Pendeta GMIT Diberi Bekal Pemberdayaan Ekonomi

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan inisiasi dari pegawai PLN untuk masyarakat berharap kedepannya bermanfaat mengingat pentingnya berbagi dalam bulan yang suci ini dan kita bisa terus semangat dalam melayani masyarakat melalui kelistrikan di Nusa Tenggara Timur .” tambah Richard.

Bersamaan dengan kegiatan ini dihadiri seluruh Manager Area dan Sektor NTT, dan siraman rohani oleh Ustat Muchsin Talib, Pemotongan Tumpeng dalam perayaan HUT PLN NTT dan ramah tamah bersama. (gma/Lydia Natalia/Humas PLN Wilayah NTT)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda