Penumpang Wings Air Meninggal di Bandara El Tari Kupang

Tanggal Terbit : January 15, 2020 | Humaniora
IlustrasiIlustrasi

Kupang–Seorang penumpang pesawat Wings Air rute penerangan meninggal di Bandara El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur, Rabu (15/1) sekitar pukul 14.00 Wita Wita.

Sebelum meninggal, penumpang bernama Yohanes Ola Mukin, 48, berasal dari Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang tersebut akan naik pesawat Wings Air menuju Larantuka, Flores Timur mengunakan pesawat Wings Air pada pukul 14.25 Wita.

Shared Services and CSR Manager PT Angkasa Pura Bandara El Tari Kupang, Dadang Jaka Ruliawan mengatakan pada pukul 13.30 Wita, Yohanes dilaporkan oleh petugas bandara terindikasi sakit dan membutuhkan pengawalan ambulans.

Selanjutnya petugas Aviation Security bersama petugas airlines memindahkan Yohanes menggunakan kursi roda untuk mendapat penanganan awal di KKP Bandara El Tari, sebelum dirujuk menuju Rumah Sakit Bhayangkara Kupang.

Baca Juga :  AJI Gelar Workshop untuk 15 Pengelola Media Online

“Namun sekitar pukul 14.00 Wita pasien tersebut dinyatakan meninggal. Saat ini jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, dan kejadian ini tidak berdampak pada operasional penerbangan di Bandara El Tari,” ujarnya. Belum ada penjelasan mengenai penyebab meninggalnya Yohanes. (mi)