Home / Hukum / Pengeroyokan di Lasiana, Satu Tewas, Satu Kritis

Pengeroyokan di Lasiana, Satu Tewas, Satu Kritis

Ilustrasi
Ilustrasi

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Satu orang tewas dan satu kritis diduga karena dikeroyok di pesta wisuda di Asrama Putri RT 13 RW 03 Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Jumat (7/10/2016) sekitar pukul 01.30 dini hari.

Korban tewas bernama Saverianus Lawan Geroda, 24 tahun, warga Batukadera, Kelurahan Fatuteto, dan korban luka bernama Adrianus Kia Beda, 24 tahun, mahasiswa Universitas Widya Mandiri Kuapng.

Adrianus mengalami luka robek di kepala dan memar pada rusuk, kini dirawat di IGD Rumah Sakit WZ Johannes Kupang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kejadian berawal dari seorang mahasiswa Poltek Negeri Kupang berinsial AB 17 tahun, masuk ke pesta wisuda. Namun ia dicegat oleh GS, warga RT 13/RW 003 Kelurahan Lasiana.

Baca Juga :  Mantan Wali Kota Kupang Jadi Tersangka Kasus Korupsi

Terjadi kesalapahaman hingga GS kemudian menampar AB. Sesaat kemudian, LK yang diketahui rekan AB mendatangi GS untuk menanyakan alasan Dia menampar rekannya tersebut. Selanjutnya terjadi pertengkaran yang berujung aksi saling lempar kos-kosan.

Tidak itu saja, GS dan rekan-rekannya membakar dua unit sepeda motor yang diparkir di lokasi tersebut dan melakukan penganiayaan. Sedangkan tujuh sepeda motor lainnya juga dirusak. Adapun korban Saverius Lawan Geroda mengalami luka robek di bagian belakang kepala dan tewas di lokasi kejadian.

Polisi dari Polsek Kelapa Lima tiba sekitar pukul 02.30 Wita dan mengamankan lokasi kejadian dan mengevakuasi para korban ke rumah sakit. Lokasi kejadian telah dipasangai garis polisi. Adapun GS dilaporkan melarikan diri.

Baca Juga :  Polisi Tangkap 5 Pengedar Sabu di Waingapu

Kabid Humas Polda NTT Ajun Komisaris Besar Jules Abraham Abast membenarkan kejadian tersebut. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda