Home / Nasional / Penerjun TNI AU Lanud El Tari Tersangkut di Pohon

Penerjun TNI AU Lanud El Tari Tersangkut di Pohon

Bagikan Halaman ini

Share Button
TERJUN PAYUNG/FOTO: GAMA

TERJUN PAYUNG/FOTO: GAMA

KUPANG–LINTASNTT.COM: Seorang penerjun payung dari Pasukan TNI Angkatan Udara Lanud El Tari Kupang, mendarat di pohon saat menggelar aksi terjun payung memeriahkan HUT Nusa Tenggara Timur ke-55, Jumat (20/12).

Prajurit tersebut mendarat di pohon di bagian timur halaman rumah dinas gubernur, tempat digelarnya upacara HUT NTT yang juga dijadikan lokasi pendaratan penerjun.

Peristiwa itu membuat peserta upacara termasuk gubernur kaget. Ia kemudian diturunkan oleh prajurit lainnya tanpa menderita luka. Aksi terjun payung tersebut diikuti 32 prajurit TNI AU dengan ketinggian 7.500 kaki, dipimpin Mayor Helmi Adrianto Nange.

Penerjun Sertu Muhadi membawa Bendera NTT, dan Serda Muryanto membawa Bendera HUT NTT, serta Mayor Ferial membawa bendera merah putih, ketiganya mendarat sempurna. Begitu pula penerjun lainnya.

Baca Juga :  Komisi V DPR Dorong PT INKA Penuhi Kebutuhan Kereta Api Dalam Negeri

Atraksi lainnya yang dipertotonkan TNI AU ialah aksi Flyng Pass pesawat Hercules C 130. Pesawat ini terbang rendah di lokasi upacara. Atraksi ditutup dengan tarian ja’i oleh prajurit sambil membawa senjata. (GBA)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda