Home / Hukum / Pendeta Muda Asal Nias Dibunuh di Sumatera Selatan

Pendeta Muda Asal Nias Dibunuh di Sumatera Selatan

Ilustrasi
Ilustrasi

Bagikan Halaman ini

Share Button

Palembang–Seorang pendeta muda asal Nias, Sumatera Utara bernama Melinda Zidemi dikabarkan dibunuh di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Dikutip dari Tribunnews.com, Malinda disebutkan berprofesi sebagai pengurus gereja di Sungai Baung, OKI.

Kabar pembunuhan pendeta tersebut disampaikan oleh Dodi, pekerja PT Sawit Mas Persada. Dodi menyebutkan Melinda dikenal ramah dan baik pada warga dan pekerja di sana. “Dia sering datang dan mengajak warga ngobrol dan bercerita. Pokoknya setahu saya sangat ramah dan peduli,” kata Dodi.

Sehari sebelum mayatnya ditemukan Dodi juga sempat melihat Melinda yang datang bersama seorang anak kecil ke Divisi 1.

Sementara Melinda tinggal di mess yang ada di divisi 4 perekebunan PT SM. Informasi peristiwa ini mula-mula disebarkan oleh akun facebook Dodi, Selasa (26/3) pagi.

Baca Juga :  Yusuf Bunuh Isteri Karena Menolak Berhubungan Intim

Dodi menjelaskan,  Melinda merupakan pengurus gereja yang ada di areal perkebunan itu. Sore sekitar pukul 16.00 datang ke Divisi 1 dari mess tempat tinggalnya di Divisi 4. “Jaraknya sekitar 2 kilometer.

Dia datang mau ngurus gereja bersama anak kecil sekitar 11 tahun. Saat itu saya lihat sendiri mereka datang saat saya sedang bongkar bibit,” katanya. Dari Divisi 1 sekitar pukul 17.00, Melinda dan anak kecil tadi pulang ke Divisi 4. Di tengah perjalanan, keduanya dicegat dua orang laki-laki. “Si anak berhasil meloloskan diri dan melapor ke Divisi 4,” katanya.

Sore itu semua orang lalu mencari Melinda. Akhirnya Melinda ditemukan pukul 06.00 pagi dalam kondisi tidak bernyawa. “Sepeda motor dan barang-barang lainnya masih ada. (sumber: tribunnews.com)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda