Home / Humaniora / Pemprov NTT Gelar Doa Syukur Pergantian Tahun

Pemprov NTT Gelar Doa Syukur Pergantian Tahun

Ilustrasi: Perayaan Natal Kota Kupang/Foto: Dok. Lintasntt.com
Ilustrasi: Perayaan Natal Kota Kupang/Foto: Dok. Lintasntt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama pegawai akan menggelar doa syukur pada malam pergantian tahun pada 31 Desember 2016 sekitar pukul 21.00 Wita.

Sekretaris Daerah NTT Fransiskus Salem mengatakan gubernur telah mengeluarkan surat undangan kepada seluruh pejabat eselon II, III, dan IV untuk menghadiri doa syukur tersebut. “Para pimpinan Satuan Kerja Pemerintah Daerah wajib hadir bersama pegawai mereka,” kata Frans di Kupang, Kamis (29/12).

Selain itu akan digelar pesta hiburan rakyat sekitar pukul 22.00 Wita. Kegiatan ini dipusatkan di alun-alun rumah jabatan Gubernur NTT di Jalan El Tari Kota Kupang.

Bertepatan dengan pergantian tahun baru, Frans minta warga di daerah ini tetap menjaga suasana kedamaian serta mempertahankan kerukunan antarumat beragama.

Baca Juga :  Tiga Orang Tewas setelah Minum Miras Campur Pemutih Pakaian

Seperti pesta rakyat pada pergantian tahun 2015 lalu, diisi dengan pesta kembang api, dan terompet yang disiapkan sendiri oleh warga. Polda NTT bersama Korem 161 Wirasakti Kupang telah menyiapkan ribuan personil untuk mengamankan jalannya doa syukur dan pesta rakyat tersebut. (sumber: mi/palce amalo)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda