Home / Politik / Pelantikan 9 Kepala Daerah di NTT Digelar di Aula Ben Mboi

Pelantikan 9 Kepala Daerah di NTT Digelar di Aula Ben Mboi

Ilustrasi Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati/Gambar: Radarjogja
Ilustrasi Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati/Gambar: Radarjogja

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih di Nusa Tenggara Timur (NTT) akan digelar di Aula Ben Mboi, Rabu, 17 Februari 2016 pukul 09.00 pagi.

Aula Ben Mboi terletak di Gedung Kantor Gubernur Lama, Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Naikolan, Kota Kupang.

Asisten Tata Pemerintahan Johana Lisapaly kemarin mengatakan, ada 27 surat keputusan yang akan dibacakan saat pelantikan yaitu pemberhentian pejabat, pengangkatan bupati dan pengangkatan wakil bupati.

Pemerintah telah mengeluarkan 684 undangan untuk menghadiri pelantikan bupati dan wakil bupati tersebut terdiri dari undangan pemerintah provinsi, keluarga bupati dan wakil bupati masing-masing empat orang, dan undangan dari kabupaten dan kota 76 orang.

Plt Kepala Biro Humas Setda NTT Nazir Abdullah mengatakan panitia akan membatasi fotografer yang akan memotret jalannya pelantikan bupati dan wakil bupati. Pembatasan itu demi kenyamanan dan kelancaran jalannya prosesi pelantikan.

Baca Juga :  Calon Kepala Daerah Golkar di Pilkada dari Kubu Ical

“Kami siapkan dua fotografer, silahkan mengambil gambar di humas,” ujarnya kepada lintasntt.com. Begitu pula fotografer yang disiapkan keluarga atau keluarga yang akan memotret menggunakan kamera ponsel juga tidak diperbolehka maju ke depan untuk mengambil gambar. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda