Home / Politik / PDIP NTT Pastikan Thobias Uly dan Viktor Mado Waton Calon Bupati

PDIP NTT Pastikan Thobias Uly dan Viktor Mado Waton Calon Bupati

Bagikan Halaman ini

Share Button
Thobias Uly

Thobias Uly

Adonara–Lintasntt.com: Ketua DPD PDI Perjuangan NTT Frans Lebu Raya memastikan mengusung Thobis Uly dan Viktor Mado Watun menjadi calon bupati pada pilkada.

“Pak Thoby Uly pasti kami usung menjadi calon Bupati Sabu Raijua. Sedangkan Lembata yang akan menggelar pilkada tahun depan, kita dari PDI Perjuangan akan mengusulkan Victor Mado Watun sebagai calon bupati Lembata,” kata Lebu Raya kepada wartawan di Witihama, Pulau Adonara,  Flores Timur, Senin, 18 Mei 2015 lalu.

Saat ini Viktor Mado Watun menjabat wakil bupati Lembata dan Thobis Uly menjabat Kepala Dinas Pertambangan dan Energi NTT.

Frans mengatakan Thobias dan Viktor memiliki elektabilitas yang tinggi sehingga pantas diusung menjadi calon bupati. Dua figur ini sudah sangat mengenal daerah masing-masing, dan masyarakat juga sudah mengenal mereka.

Baca Juga :  Gubernur NTT dan Forkompinda Beri Nama 10 Pulau

“Viktor kan sedang menjabat sebagai wakil Bupati Lembata, sedangkan Pak Uly pernah menjadi penjabat Bupati Sabu Raijua setelah daerah dimekarkan lima tahun silam. Karena itu keduanya pantas untuk bertarung. Pak Uly tahun ini dan pak Viktor tahun depan, katanya.

Sementara itu Viktor Mado Watun mengatakan mengaku siap maju menjadi calon bupati Lembata. “Saya sudah sangat siap untuk ikut bertarung dalam pilkada tahun depan. Mohon dukungan teman-teman wartawan,” katanya singkat.

Sedangkan Thobias Uly langsung menyampaikan terima kasih kepada PDIP NTT karena mendorongnya menjadi calon bupati di Kabupaten Sabu Raijua.

“Saya memang sudah siap untuk ikut bertarung di Kabupaten Sabu Raijua. Persiapan sudah saya lakukan selama ini dan kalau memang benar PDI Perjuangan membukakan pintunya untuk saya, maka saya sangat berterima kash. Saya akan memberikan kemenangan kepada partai ini,” tegasnya. (sumber: nttsatu.com/bop)

Baca Juga :  Terpilih Secara Aklamasi, Melki Laka Lena Pimpin Golkar NTT

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda