Home / Politik / PDIP Konsolidasi di Sumba Timur untuk Menangkan MS-Emi

PDIP Konsolidasi di Sumba Timur untuk Menangkan MS-Emi

Konsolidasi di Sumba Timur
Konsolidasi di Sumba Timur

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumba Timur menggelar konsolidasi untuk memenangkan pasangan calon gubernur Marianus Sae-Emilia Nomleni (MS-Emi)

Kegiatan tersebut digelar di Sekretariat DPC PDIP di Waingapu, ibu kota Kabupaten Sumba Timur, dihadiri Ketua DPD PDIP NTT Frans Lebu Raya dan Sekretaris DPD PDIP NTT Nelson Matara bersama sejumlah pengurus.

Hadir pula pimpinan DPC dan ketua anak cabang (PAC) dari seluruh kecamatan.

Para kader PDIP yang hadir dalam kegiatan itu diberi arahan untuk mendukung dan terlibat aktif dalam setiap momen dan tahapan kepemiluan. Dengan demikian, semua jajaran struktur partai memiliki pemahaman yang sama yang terkait dengan verifikasi partai politik.

Baca Juga :  Seluruh Bacaleg Nasdem di NTT Memenuhi Syarat

“Seluruh jajaran struktur diwajibkan berperan aktif sampai ke tingkat akar rumput membangun kesadaran dan partisipasi politik masyarakat,” kata Pengurus DPD PDIP NTT Yunus Takandewa.

Sebagai partai politik moderen, PDIP memiliki standar konsolidasi dalam mengimplementasikan nilai idologis partai dalam berbagai momentum politik sepert pemenangan gubernur dan wakil gubernur maupun menghadapi pemilu 2019.

“Kita tetap berkomitmen menang di pilgub NTT. Kita juga diarahkan untuk melakukan sosialisasi program paket Marhaen (MS-Emi) secara masif, menggalang dukungan akar rumput karena program kerja Marhaen fokus pada agenda politik rakyat melalui infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan pengembangan ekonomi,” kata Yunus.

Paket ini melakukan sosialisasi langsung ke basis massa yang melalui roadshow dengan menggendarai sepeda motor untuk mengenal wilayah dan bertemu masyarakat di wilayah terpencil sekaligus menyerap aspirasi langsung dari masyarakat. (*/gma)

Baca Juga :  Sambut Pengumuman KPU, Relawan Jokowi-JK Bagi Bunga di Pasar

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda