Home / Hukum / Pasca Penyerangan, Aktivitas di Pospol Fatululi Kembali Normal

Pasca Penyerangan, Aktivitas di Pospol Fatululi Kembali Normal

Bagikan Halaman ini

Share Button
Kondisi Pospol Fatululi Rabu (7/10) malam/Foto: Fenny

Kondisi Pospol Fatululi Rabu (7/10) malam/Foto: Fenny

Kupang–Lintasntt.com: Penjagaan di Pos Polisi (Pospol) Fatululi, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur pasca penyerangan oknum Brimob pad Rabu (7/10) siang, sudah kembali normal.

Sesuai pantauan lintasntt.com sekitar pukul 21.00 Wita, tiga anggota polisi nampak berjaga-jaga di pospol tersebut. Akan tetapi kaca bagian depan pospol yang pecah karena terkena lemparan batu, belum diganti.

Kapolres Kupang Kota Ajun Komisaris Besar Budi Hermawan mengatakan anggota polisi yang saat kejadian ada di polsek, sudah dimintai keterangan. “Tadi sore semua anggota polisi dari polpol datang ke polres untuk diambil keterangan,” ujarnya.

Menurutnya, setelah pengambilan keterangan selesai, anggota polisi kembali ke pospol. “Penjagaan di pospol berjalan seperti biasa,” kata Dia.

Baca Juga :  Ini Foto 12 Pemerkosa dan Pembunuh Yuyun

Sebelumnya Kapolda NTT Brigjen Endang Sunjaya mengatakan penyerangan terhadap pos polisi dan pemukulan anggota polisi oleh oknum brimob bermula dari razia minuman keras pada Selasa (6/10) malam.

Saat razia di Kelurahan Kayu Putih, Seorang anggota polisi dilaporkan memecahkan botol berisi minuman keras kemudian memukul botol tersebut ke seorang pemuda yang diduga anggota brimob. Peristiwa itu yang diduga memicu kemarahan oknum anggota brimob kemudian menyerang pospol Fatululi. (gma)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda