Home / Hukum / Pasca Kematian Siswa SMA, Rumah dan Mobil Dirusak

Pasca Kematian Siswa SMA, Rumah dan Mobil Dirusak

Bagikan Halaman ini

Share Button
Foto: Ilustrasi

Foto: Ilustrasi

KUPANG—LINTASNTT.COM: Empat unit rumah di RT 12/RW 5, Kelurahan Oepura, Kupang, Nusa Tenggara Timur dirusak massa yang marah terkait tewasnya Putra Selan, 15, siswa kelas X SMA Tunas Gloria.

Dua mobil masing-masing  Kijang Grand Super milik Simon Septory dan Toyota Soluna milik Hans Paulus juga menjadi sasaran kemarahan massa yang berjumlah ratusan orang. Mereka juga merusak dan menjarah sebuah warnet di lokasi tersebut.

Kemarahan warga kian tidak terbendung membuat aparat keamanan dari Polres Kupang Kota kewalahan. Polisi baru menguasai massa setelah menambah personil dari empat polsekta termasuk satuan Intelkam, Shabara, dan Reskrim.

Seperti diberitakan sebelumnya, Putra ditikam orang tidak dikenal hingga meninggal di pesta pernikahan salah satu warga di Jalan Rambutan RT 18/RW 08, Kelurahan Oepura pada Minggu (1/12) dini hari. Peristiwa ini yang memicu kemarahan warga yang kemudian merusak mobil dan rumah warga. Hingga kini polisi masih memburu pelaku penikaman. Sedangkan jenasah Putra disemayamkan di rumahnya di Jalan Salak, Gang Manggis, Kelurahan Oepura. (RAS)

Baca Juga :  Proyek Hancurkan Nama Jokowi Rp20 M?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda