Home / Hiburan / Panitia Konser Slank Buka Loket Penjualan Tiket

Panitia Konser Slank Buka Loket Penjualan Tiket

Bagikan Halaman ini

Share Button
SPG Konser Slank/Foto: Gamaliel

SPG Konser Slank/Foto: Gamaliel

Kupang–Lintasntt.com: Konser grup band Slank di Kupang, Nusa Tenggara Timur tinggal 9 hari lagi.

Sampai Senin (20/4), lebih dari 6.000 tiket sudah terjual. Jumlah itu meningkat dari jumlah tiket yang terjual dua pekan sebelumnya berjumlah 4.550 tiket.

Ketua Panitia Vincent Mone mengatakan selama satu pekan terakhir, permintaan tiket melonjak, mencapai lebih dari 100 lembar tiket per hari.

Untuk mempermudah warga memperoleh tiket, saat ini panitia telah membuka loket penjualan tiket di sisi Jalan WJ Lalamentik. Penjualan tiket juga melibatkan 50 sales promotion girl (SPG) yang direktut belum lama ini.

Ia mengatakan para SPG ditempatkan di berbagai lokasi keramaian di Kota Kupang, termasuk di kampus dan sekolah untuk membagikan selebaran konser musik tersebut.

Baca Juga :  Ariel Tatum Sudah Terlihat Cantik di Usia Belia

Bagi warga yang ingin menonton konser tersebut dapat membeli tiket di loket yang disiapkan atau menghubungi media ini. Lintasntt.com adalah salah satu media partner konser musik Slank bersama sejumlah media siber lainnya yang terbit di Kota Kupang.

Menurut Vincent, antusiasme warga menonton konser yang nantinya berhadiah satu unit mobil Suzuki Ertiga ini cukup besar. Terbukti sejak loket dibuka pada Senin sore, banyak warga yang mampir ke sana untuk membeli tiket. (gamaliel)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda