Home / Nasional / Ombak Lebih 5 Meter, Pangeran Denmark Batal Kunjungi Komodo

Ombak Lebih 5 Meter, Pangeran Denmark Batal Kunjungi Komodo

Bagikan Halaman ini

Share Button
Foto: Gamaliel

Foto: Gamaliel

Kupang–lintasntt.com: Putra Mahkota Kerajaan Denmark Frederik Andre Henrik Christian membatalkan rencana kunjungannya ke Pulau Komodo,  Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Alasannya, kondisi cuaca di wilayah laut menuju Pulau Komodo sedang tak bersahabat.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) setempat memperingatkan, Ahad (2/2), tinggi gelombang laut di wilayah itu mencapai lima hingga lebih enam Meter. Hujannya deras dan tiupan angin sangat kencang.

Sang Pangeran baru saja bertolak dari dermaga Pelabuhan Labuan Baju menuju hotel di Pulau Sebayur. Namun setelah mendapat peringatan itu, pulau yang membawanya kembali ke Labuan Bajo. Pangerab Denmark pun menginap di Hotel Jayakarta.

Sejak kedatangannya tiga hari silam, Pangeran Denmark mendapat pengawalan super ketat dari pasukan khusus kepresidenan. Cuaca buruk mengakibatkan sejumlah agenda kedatangannya berubah. Seharusnya, Pangeran Denmark mendatangi perkampungan nelayan dan ber-snorkeling di Pulau Komodo. Namun agenda itu batal. (metrotvnews.com)

Baca Juga :  Jelang Reshuffle, Presiden Panggil Saleh Husin

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda