Home / Sport / Offroader Timor Leste Meriahkan HUT Sumpah Pemuda

Offroader Timor Leste Meriahkan HUT Sumpah Pemuda

Off road

Bagikan Halaman ini

Share Button

KUPANG—LINTASNTT.COM: Sebanyak 83 Offroader unjuk kebolehan dalam kejuaraan Off Road Hari Ulang Tahun (HUT) Sumpah Pemuda memperebutkan piala bergilir Wali Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (12/10) pagi.

Dari jumlah itu, 14 peserta berasal dari Timor Leste, sedangkan sisanya berasal dari Kota Kupang, Kabupaten Timor Tengah Selatan, dan Kabupaten Belu. Kompetisi berlangsung hingga Minggu (13/10) terbagi dalam tiga kelas yakni 4×4 sampai dengan 4.500 cc, kelas 4×4 sampai dengan 2.500 cc, dan kelas 4×4 sampai dengan 2.000 cc.

Ketua Pantia Sumpah Pemuda Off Road Compettition 2013 Rusdi Sidin mengatakan kegiatan tersebut digelar dalam rangkaian memperingati Hari Sumpah Pemuda, dan merupakan ajang kedua sejak tiga tahun terakhir. Ajang ini pernah digelar pada 2011 diikuti 53 offroader termasuk dari Timor Leste, namun pada 2012 ditiadakan. Tingkat kesulitan off road tersebut cukup tinggi yakni di wilayah bekas penambangan tanah putih di Bimoku, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang. (PO)

Baca Juga :  Australia dan Indonesia Bertemu di Badminton

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda